Posts

Showing posts from May, 2008

Si Tamu yang Bikin Pusing

Beberapa hari yang lalu saya sangat tidak stabil. Tapi semalam dan hari ini mood saya cukup baik. Saya bertanya2 apa yang menyebabkan beberapa hari yang lalu sangat kacau. Hampir saja saya putus sama si Edho. Whahahaa...kalo diingat2 lagi kemarin itu adalah hal yang bodoh.
Dan saya mendapat jawabannya: sepertinya saya mau 'dapet'.

Yeah, disadari atau tidak, yang namanya mau 'dapet', emang bikin cewek2 resah. Sebenarnya tergantung orangnya juga sih, tapi emang rata2 cewek kalo mau dapet emosinya suka gak stabil. Hmm..dan saya termasuk dlaam golongan cewek seperti itu.
Dulu saya menganggapnya biasa, tapi sekarang jadi lebih concern. Karena udah dua kali kejadian kayak gini bikin hubungan saya dengan orang lain jadi kacau, jadi gak jelas. Huhuhuuh....

Emang si 'darah kotor' itu suka bikin pusing. Apalagi siklus bulanan saya gak teratur. Ugh! jadi tambah pusing. Bayangkan saja, sudah hampir dua bulan saya gak dapet2. Wezz...jangan berpikir negatif!
Waktu SMA, saya p…

Tidak Jelas, Tidak Stabil, dan Tidak Baik!

Damn!

Apa yang ada dalam otak dan hati ini susah disatukan. Tidak mengerti sedikit pun tentang apa yang saya rasakan.
Apakah saya jahat?
Atau saya bodoh?

Saya takut saya tidak bisa jadi saya!
Saya takut tidak bisa memberikan yang terbaik untuk orang2 di sekitar saya.
Apa itu salah?

Apakah saya terlalu berlebihan?
Apakah saya terlalu membesar2kan masalah?

Saya sedang tidak stabil. Benar2 tidak stabil.
Apa ini yang namanya pencarian jati diri?
Apakah pencarian jati diri harus mengorbankan perasaan orang lain?
Mau sampai kapan saya mencarinya?

Dan saya pun bertanya lagi,
apa itu jati diri?

Saya jahat!
Ya, saya jahat!

Tapi saya lemah!
Dan saya bodoh.
Saya plin plan.

Saya takut memilih.
Bagaimana saya bisa memilih kalau satu hal yang harus saya pilih adalah demi kepentingan saya yang sebenarnya sifatnya tidak jelas. Dan hal lainnya adalah menyangkut perasaan orang lain.
Saya hanya ingin sedikit waktu untuk merenungkan apa yang saya inginkan dan yang tidak saya inginkan.
Parahnya, semakin saya berusaha memilih,…

...

it's getting so hard

because of the distance or becouse of me?
i don't know
it's time to find out!

maybe this is the right way...

Hehe...=)

Hello hello hello...

Akhirnya kami berbaikan. Hahhahaa...setelah sms singkat yang si Edho kirim sekitar jam 2 pagi tadi. Tapi sayangnya, saya baru membacanya jam 9 pagi.

Well, barusan saya baca satu tulisan yang dia kirim kr email saya. Sepeerti biasa, saya selalu tertawa setiap membaca tulisannya, selalu saja ada kata yang tidak cocok atau kalimat perbandingan yang bagi saya gak sesuai. Hahhaa...
Yang jelas, saya senang!

Hhmm....
i don't wanna talk about it again. It's always confusing when i talk about love.

And now, i miss him so so so bad!!!

am i too naive or weak?

Great!

almost two days with no connection with him.

i won't call him first.

i just want him to know that i'm a girl

sometimes i want more attention...

am i too naive?
with post this kind of blog?
or am i look like a weak girl???

haha...i don't care....

oh, God! i'm in the high level of bad mood!!!!

The Wedding Of My Dream!

Tadi sekitar jam 11 siang, saya, kakak, Ayah, Mama, Nenek, dan dua orang tante pergi ke pesta pernikahan saudara kami. Biasanya yang namanya ke pesta saya dan kakak malasnya minta ampun. Tapi entah kenapa tadi kami mau aja ikut Mama dan Ayah ke pesta.
Well, seperti biasa, pernikahan ala orang Indonesia: heboh. Saya gak tau apakah pernikahan dengan gaya heboh ada di berbagai daerah atau cuma di Medan aja.
Pernikahan heboh maksudnya ada musik dangdut atau musik yang suaranya memekakkan telinga, trus tamu undangan juga banyaknya minta ampun. Saya yakin, mungkin ada beberapa tamu yang gak tau nama si pengantin, termasuk saya tadi.
Tapi sepertinya gaya pernikahan heboh ini sering sekali terjadi. Malah mungkin kalau gak heboh, bukan pesta pernikahan namanya. Saya sering mempertanyakn hal ini kepada saudara2 saya yang udah tua. Kenapa harus heboh kayak gitu? dan mereka menjawab, "ya kan sekali seumur hidup".
What?! justru karena sekali seumur hidup itulah resepsi pernikahan harus dib…

Hampa dalam Kegengsian!

Hari ini terasa hampa. Kayaknya gak ada hal berguna yang saya kerjakan. Bangun pagi jam 9, lalu sarapan, berhubungan dengan dunia maya, download video musik, mendengarkan lagu, sampai akhirnya...mati lampu!
Hhh....mati lampu memang sangat membosankan. Akhirnya tadi sore saya tertidur dan saat bangun keringat membanjiri sekujur tubuh akibat panas yang teramat sangat. Dan parahnya, listrik belum juga hidup.

Oiya, sebenarnya hari ini saya lagi gak enak-an sama si Edho. Huhu...gak tau kenapa kemarin sore saya lagi bad mood. Nah, karena bosan, saya pun menelpon dia dengan harapan dia bisa membuat saya kembali ceria, as he used to do.
Tapi ternyata, di seberang sana terdengar suara yang rada gak ikhlas ngangkat telpon saya. Hmm...dan seketika saya makin bad mood. Saya lalu mematikan telepon dan tidur hingga listrik hidup.
Malamnya, saat ada virtual meeting dengan Kak Vega dll, dia nyamperin saya dengan IMnya. Tapi gak saya gubris sedikitpun. Gak tau kenapa emang semalam saya lagi bad mood tin…

Ketakutan saya

Hello, long time no post...
Lagi2 saya lagi heboh sama multiply. Hmm...sangat tidak konsisten.

I was wondering, akan jadi apakah saya nanti? setelah menyelesaikan sekolah maksudnya. Pikiran ini selalu muncul dalam pikiran, apalagi semester depan saya udah jadi 'budak tahun 2'. Means, tinggal dua tahun lagi saya udah bisa jadi sarjana komunikasi. Dua tahun itu gak terasa, teman!

Okay, sekedar berangan-angan nih, saya punya beberapa option saya akan jadi apa.

1. Jurnalis
Pastinya. Karena saya emang kuliah di jurusan komunikasi (lagi nunggu pengumunman major). Tapi saya jadi mikir, apakah saya mampu? dengan daya ingat yang kadang2 bermasalah, analisis yang tidak terlalu dalam, serta amat sangat suka menggunakan 'personal opinion'. Apakah saya bisa menjadi seorang yang jurnalis, yang mengemukakan sura hati rakyat dan mampu melihat masalah yang terjadi dengan segala perspektif, dan yang tidak kalah penting: netral. Yeah, jurnalis adalah mahluk netral.
Apakah jadi jurnalis cukup…

postingan di pagi hari...

Hello there...
Saya telah kembali dari Kabupaten Langkat. Dan ternyata, kepulangan dipercepat, hari Jumat malam saya sudah kembali ke MEdan. Tapi karena malas berhubungan dengan dunia maya, saya baru ng-post hari ini.

Hari Senin. Hohoho...hari ini saya bangun pagi lho...
Jam 6 pagi saya terbangun dari tidur yang lumayan nyenyak plus mimpi aneh. Dilanjutkan dengan nelpon s Edho buat bangunin dia biar shalat Subuh. Tapi kayaknya dia gak bangun.
Abis shalat subuh, saya langsung menuju dapur dan menyeduh teh buat orang2 di rumah. Kebetulan, hari ini Mama dan ayah saya mau balik ke Langkat, so, saya pun menyediakan teh buat mereka. Wahahahha....
Tadi pagi Ayah saya bilang. 'terimakasih, telah bangun pagi'. Hihihih...emang selama liburan ini baru kali ini saya bangun pagi dan lagsung nyiapain sarapan. Wahahah...

Hari ini saya belum punya rencana apa2. Hari Sabtu kemarin ada ajakan buat pergi bareng teman2. Tapi gak jelas kabarnya sekarang. Yah, tunggu saja. Ini kan masih pagi. Hoho...

Pu…

Tidak terlalu membosankan...=)

Pagi ini saya awali dengan shalat Subuh di akhir waktu. Hehehhe....Lalu meanjutkan tidur sampai pukul 7.30. Well, saya bangun karena mendengar suara Kak Mini (kakak yang kerja di rumah masak, nyuci, nyapu, dll) manggil2 minta bukain pintu.

Teringat janji mau sarapan bubur ayam, saya pun membangunkan abang dan kakak saya. Dan, yah, pencarian bubur ayam pagi tadi pun berjalan dengan tidak lancar. Sampai ke tempat bubur yang biasa kami makan, eh, taunya ayamnya abis! Kami pun membatalkan acara sarapan bubur ayam. Dengan keputusasaan, akhirnya kami memutuskan buat makan lontong aja buat sarapan hari ini.
Yah...sarapan bubur ayam pun gagal.

Abis sarapan, pulang ke rumah, dan kami bertiga pun langsung berselancar di dunia maya. Halah!=)
Eh, si Bang Andrie lebih sibuk dengan DS barunya! hihi...

Dan setelah itu, acara bosan pun dimulai. Mereka pun satu2 pergi kuliah. Hahahha...dan saya akhirnya ngerjain satu writing buat les sorenya. Dan ternyata eh ternyata, les hari ini batal karena si Bapak a…

Lagi2 saya bosan!

Hari ini masih seperti hari-hari sebelumnya: membosankan.
Yeah, sore2 gini, orang rumah belum pada pulang, acara TV juga itu2 aja, tak lain dan tak bukan: gosip. Dan pasti beritanya itu2 aja. Kalau boleh nebak nih, berita utama: Mayang Sari lagi heboh menarik perhatian keluarga Cendana, so, dia buat acara 100 hari Pak Harto meninggal di rumahnya. Huee....penting ya bo'?!
[saya cuma berdoa semoga saat dewasa nanti saya akan jadi istri pertama dan GAK DIMADU! Amin...]

Trus, pasti beritanya tentang si Sandra Dewi yang lagi heboh dengan blog barunya. Hmm..lupa saya linknya apa, kemaren liat dar blog si Chenel. Hehe..
Dan satu lagi, berita tentang si MAia Ahamad yang juga buat blog. Di blognya itu katanya dia cuhat tentang suaminya gitu, Ahmad Dhani. Hmmm...saya tertarik juga baca blognya!=)

Okay. back to the topic.
Kenapa sih liburan kayak gini amat sangat membosankan. Mungkin karena orang2 disini (means, di Medan) masih pada sibuk. Kerja, kuliah, dll. Sedangkan saya, sebagai mahasiswa ya…

Biasa aja!

Hari ini.....biasa aja! hehe...

Hmm...sepertinya saya punya sedikit gangguan dengan kepekaan. Semua saya anggap biasa. Malah kadang2 yang gak penting saya anggap luar biasa.
Aduh...

Hari ini lumayan sibuk sih (eh, gak sih, biasa aja!). Pagi hari, dengan riang gembira saya pergi ke Pusat Bahasa untuk les writing. Pulangnya, nemenin Bang Andrie beli Nitendo DS yang telah dia idam2kan itu.

Pulang ke rumah disambut dengan lampu yang mati. Hwweek! dasar PLN!
Padahal pas di jalan saya sudah membayangkan akan berselancar di dunia maya (lagian, my lovely Edho kan lagi online! hehe). Tapi apa daya listrik mati.

Tapi walau listrik mati, saya tetap senang tadi sore karena akhirnya, laptop saya kembali setelah seminggu diganti baterenya plus diinstall ulang. Hohohhoo...
Thanks for Om Asen!=)
(Om Asen ini adalah om2 China temen Ayahku. Dia emang udah dekat dengan keluarga saya. Kalo ada perlu apa2 yang berhubungan dengan laptop, handphone, dan sejenisnya, dialah orang yang pertama kali muncul di otak ka…

It's me, Ananda!

Helo helo helo...

Hari minggu. Liburan.Orang rumah pada pergi, ada sih Kak Acid, tapi dia lagi sibuk. Hoho...
Itulah keadaan seorang Ananda saat ini. Liatin blog orang sampek bosan, buka friendster udah bosan giler, YMan lagi malas ngobrol. Pengen mandi tapi males. You know what? saya udah gak mandi dua hari. Hehehhe...

Saya lagi pengen bercerita tentang diri saya yang hina ini.. Halah....
Sekalian mengggantikan tulisan yang lalu, yang udah saya hapus bulat2 (duh, gak nyambung ungkapannya).

Okay, here I am, Ananda. Orang2 biasa memanggil saya 'ndok'. Yeah, as u know, nama Ananda amat sangat pasaran. So, lebih baik panggil saya 'ndok', daripada 'Nanda'.
Saya adalah anak kuliahan tapi bentuk tubuh saya masih seperti anak SMP. Dengan tinggi gak sampek 150cm (anak SMP aja lebih dari segitu), rambut mahabesar (keriting, kribo, gak jelas, malas disisir pulak), plus jerawat yang tubuh dengan subur di wajah saya yang lumayan hancur ini. Oh, dari ciri2 yang disebutkan memn…

I'm Back!

Yeah!!! saya semakin membaik. Setelah dua hari hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan keadaan hidung tumpat dan kepala pusing! Sungguh menyedihkan. Saya menyadari kalau kesehatan itu amat sangat berharga. Huhuhu....Ya Allah, maapkan hamba-Mu yang sering gak jaga kesehatan ini.

Hari Minggu pagi yang cerah ini (halah....), saya kembali tidak shalat Subuh. Haduhaduh...masuk neraka lha aku ini. Saya bangun pukul 8.30 pagi dan mendapati kalau Mama dan Kakak saya sudah pergi berbelanja ke pasar, pajak bahasa Medannya. Ayah dan Abang saya sedang membersihkan kolam ikan di halaman belakang. Dan lagi2 saya terlambat untuk sarapan pagi bersama. Ugh! ananda, cobalah untuk kembali bangun pagi!=(

Dilanjutkan dengan berinternet ria. Yah, beberapa hari tidak berhubungan dengan dunia maya terasa hampa juga. Hohoho...Dan berbagai email pun telah menunggu empunya untuk dibaca. Tapi tetap saja saya malas untuk membacanya. Hal ini dikarenakan email itu dari milis PPI dan Jurnalisme. Hahahaa..langsun…