Pages

Friday, October 31, 2008

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Teman2, minggu mengulangkaji adalah bahasa Melayunya minggu tenang kalo mau ujian. Minggu tenang? Mengulangkaji?
Are u sure?

Orang2 disini (yg hobi nyampur bahasa inggris sama bahasa ibu), bilang kalo ini study week! ayo kita translate langsung ke bahasa Melayu atau bahasa Indonesia! artinya adalah Minggu Belajar!

See?

Study week is minggu belajar, means, waktunya mempelajari semua pelajaran dari awal semester. Artinya, sebelumnya gak pernah baca, makanya belajar!

sedangkan

Mengulangkaji means, mengulang kembali pelajaran yang lalu. Berarti, sebelumnya sering membaca buku. Hanya tinggal mengulang!

dan

Minggu tenang berarti tenang2 aja kan?! bukannya sibuk ngafalin pelajaran dari awal semester!

hahahahah..........


Hmmm..mahasiswa zaman sekarang!=)
termasuklah aku!


Wednesday, October 29, 2008

....=(

Ich versuchte, optimimisch zu sein

und jetzt, bin Ich, also enttauschen Sie uber alles umgeben mich

everything becomes 'cem taik!'

Friday, October 24, 2008

Mencari Sahabat Lama!

aturan main :

1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7x24 jam sejak dibaca postingan.


Ya Allah....
Tugas yg kemaren aja (10 Facts About Me) gak kukerjakan, datang pulak satu lagi! yasudahla gpp, iseng2 gak berhadiah...
Huehue...

Sahabat Lama?
Agak susah kalo nyari sahabat, mungkin teman lebih mudah. Hoho...

Karena adanya kecanggihan tekonologi, sepertinya mencari sahabat lama ini tidaklah menjadi satu hal yang sulit. Buktinya, sekarang saya masih bisa berhubungan denga teman2 SD dan SMP saya.

Yeah, walaupun begitu, tetap saja ada teman2 yang tidak terdeteksi...
Inilah orang2 itu...

1. Dila
Ini dia temanku pas TK dan SD. Dulu satu kebon di Sidamanik. Kalo gak salah pas kelas 1 SD dia dan keluarganya pindah ke Surabaya, dan setelah itu saya gak pernah ketemu dia lagi. Terakhir kami berantem gara2 dia nokok kepala saya pakek pulpen.

Hey, Dila...dimanakah dirimu? aku sudah memaafkanmu kok...
Hihihihii....

2. Citra
Temanku ini juga satu kebon di Sidamanik, sama si Dila juga. Waktu SMA, saya sempat menemukan mahluk ini, tapi entah kenapa sekarang dia gak ada kabarnya lagi. Padahal pas TK dan SD dulu kami udah kayak baju sama celana. Kalo saya gak ada dia, gak lengkap, dia gak ada saya juga gak lengkap. Hobi kami adalah nonton Impian Pengatin di rumahnya atau di rumah saya. Hehehhe...

Hey, Citra...kemanakah dirimu? tompelmu masi ada gak? ahaahha....

3. Fahmi
Yeah!!this guy!
Dulu pas SD sempat digossipin sama dia, padahal kami murni berteman (ahahaha..udah kayak infotaiment). Dia ini adalah anak Walikota Pematangsiantar dulu. Dia ini pintar tapi tulisanya kayak cakar ayam. So, saya ditugaskan oleh Bu Guru untuk membantunya menulis dengan lebih rapih, as I used to do!=)

Oii...dimana kau? jangan2 udah jadi walikota gikutin jejak Bapakmu...
hihihii...

4. Vega dan Vegi
Heheh,,,sebenarnya ini dua orang, cuma karena mereka kembar, itung sepaket ajala ya orang itu.
Walaupun kembar mereka sangatlah bebeda dari segi fisik maupun menta!. Si Vegi item dan tiggi, si Vega putih dan gak begitu tinggi. Si Vegi agak kalem, si Vega preman, apalagi semenjak tinggal di Siantar! makin terasah aja bakat premannya!

Waktu itu sempat menemukan si Vegi di Friendster, tapi abis itu gilang lagi...=(
Whua...si kembar ini kemana sih? contact numbernya udah ilang pulak! Dulu mereka ini sohib saya dari kelas 3 SD sampek kelas 2 SMP.

Mereka dulunya pidahan dari Jakarta. Karena papanya dipindahin tugas ke Siantar, jadilah dia tinggal disitu beberapa tahun. Eh...abis itu balik lagi dia ke Jakarta.

Dulu waktu pertama mereka masuk sekolah, si Vega nangis gak berhenti2. Trus setelah lama dekat, saya tanya, kenapa nangis? You know what, dia jawab apa?? "iya, Vega kaget denger suara orang disini besar2".
Ahahahahahhaa....
What a naive little girl!


Hey, temanku yang kembar....kemana sih???kangen bgt gw!! (hihii...ya kan mungkin udah jadi AGJ orang itu...=)

5.Hadrian
Heueheu....dia ini anak temannya Ayahku di kebon dulu. Dia tinggi, putih, kupingnya lebar, kalo ketawa mukanya merah semua, sampek ke leher! ahhahaa...
Sbenarnya dulu agak2 crush sama anak ini, biasalah, anak SD....=)
Dengar2 dia kuliah UIA tapi sampek sekarang gak ada kabarnya...
hehehe....

Hey, you! Hadrian....dimanakah kamu?

6.Margareth
Wozz...berat kali coy namanya! Saya gak begitu dekat sama dia dulu pas SD, cuma,saya pengen tau aja sekarang bagaimana kabarnya. Soalnya dulu dia adalah anak yang sangat...rajin. PR selalu dikerjakan di rumah, tulisannya gak begitu bagus, malah bisa dibilang jelek (kalo dibandingkan dengan saya.hahah) tapi rapihnya minta ampun. Bergaris pinggir, kalo ada yang penting pakek tinta merah. Wow!
Bukunya tersampul rapih. Lengkap, ada buku cetak, buku catatan, buku PR, dan buku ulangan. Hhohohooh....
Semenjak SMP saya udah gak perah ketemu dia lagi...

Hey, Margaretho....dimana kamu? semoga dirimu  jadi orang yang sukses!

7. Jihan
Nah, lagi2 ini teman pas dikebon2! haha...ini sahabat yang udah lama....kali. Mungkin pas saya belum tau teman itu mahluk apa. FYI, dia keriting juga lho....hehe. Tapi ada kabar angin yang mengatakan kalo dia udah rebonding! Ah, Jihan gak asik!=)

Duh, diamanakah dirimu, Jihan?? Mengapa kau rebondihg rambutmu yang kriwil itu?


Yeah, setelah ditulis, kok jadi banyak orang2 yang mau kucari. Haha...

Aduh, setelah ini siapa lagi ya yang harus membuat tugasan (alamak...Melayu kali aku) ini?
Masalahnya, kawan2ku gak ada yang punya MP. Kalo ada pun, cuma formalitas. Hehhehe....
Gpp a ya kalo gak MPers...

Kepada orang2 dibawah ini harap mengerjakan tugas ini!
_Ka Vega
_Ka Rap
_Chenel
_Ka Icut
_Kity

_gak tau lagi, yaudahla 5 aja ya....!=)

Wednesday, October 22, 2008

Pornografi Is NOT A Crime!

Semua orang sibuk sama RUU Anti Pornografi.

Pornografi is NOT a crime! menurutku.
Asalkan semua orang menggunakan pikiran dan hatinya dengan baik dan benar, sepertinya tidak begitu jadi masalah.

Benahi saja dulu diri masing2 sebelum sibuk protes dan protes lagi.

Oiya, yang buat RUU juga tuh!

Asik itu2 aja gak siap2 dari dulu...

Pendidikan dulu urus baru pornografi!


Tuesday, October 21, 2008

Please Give Me Some Advice...

Tak disangka tak dinyana, dua minggu ke depan udah final exam aja, ujian semester ketiga. Wow, a curly little girl, Ananda, akan segera mengakhiri semester ketiganya di USM ini. Merinding aku ngingatnya!

Yang mau kubahas bukan masalah udah semester tiganya, tapi adalah tentang....LI, Latihan Industri, biasa juga disebut Latihan Amali, kalo bahasa Indonesianya, magang!

Nah, jadi, setiap pelajar semester keempat jurusan Komunikasi (dan beberapa jurusan lain) diwajibkan (ada juga sih yang wajib) untuk magang, sebagai latihan untuk memasuki dunia kerja nanti selama dua bulan atau lebih.
Yang jadi masalah adalah, dimanakah sebaiknya aku LI???

Okay, study kasus sekejap!

Aku kan disini ngambil Juralistik, jadi pastinya kalo LI nanti, akuu akan kerja di instansi media, kayak koran, majalah, atau agensi berita. Tempatnya ya kalo gak di Penang, Kuala Lumpur, Jakarta, atau kembali ke kampung, Medan! Sebenarnya bisa aja ke Singapore, Jepang, atau sekalian ke Inggris! tapi keempat tempat inilah yang masuk akal! haha...

Yepz, sekarang kita pertimbangkan baik dan buruknya setiap kota ini:

Penang

Kalo disini bisa2 aja, agak2 tau medan. Biaya pun paling sama dengan yang biasa! Tapi kok kayaknya gak mencabar (menantang-red)ya?! di Penang lagi, Paeang lagi! masak kalo weekend tetep ke Queensbay? Hahahaha...


Kuala Lumpur

Yes, ibukota selalu punya pesona tersendiri. Kalo denger cerita para senior yang LI disini kayak seru gitu. Heheheh....
Tapi, saya ada beberapa hal yang membuat saya bingung. Pertama, aku sama sekali gak ngerti jalan di KL itu. Paling aku hapal sekitar Bukit Bintang aja. Coba kalo tiba2 aku disuruh nyari berita dimana...gitu. Mati aja! Emang sih, pasti ada yang membimbing, tapi tetap aja aku agak2 takut. Hehe.

Kedua, this is Malaysia! sebuah negara yang baru satu setengah tahun saya tinggali. Dan, as a journalist, saya harus menulis berita berbahasa Melayu atau Inggris. Okay, kalo masalah bahasa, saya gak begitu masalah, tapi lebih ke...analisis berita! Mmm...sedangkan untuk isu2 di Indonesia aja saya kurang begitu dalam, apalagi disini!  nama2 menteri di Indonesia aja cuma dikit yang saya hapal, apalagi disini! Udahla nama orang disini panjangnya minta ampun. Huhu...

Ketiga, pastinya masalah biaya! Well, my father is going retired from his job next February. Yah, pakek otak juga la aku kan! Biaya di KL bukannya dikit, ibukota gitu lo....! Buat makan, tempat tinggal, transportasi, jalan2nya lagi. Hoho...

Nah, keuntungannya kalo saya LI disini mungkin, ya saya punya pengalaman baru aja, kerja dua bulan di negeri orang! hehehe...

Jakarta

Lagi2 ini ibukota. Dan lagi2 saya gak ngerti jalan! terakhir ke Jakarta aja pas SMP! hhahahaa..kampong kali la aku ini!

Kalo di Jakarta, ekspekstasi saya udah jauh aja. Membanyangkan kantor Rolling Stones Magazine dan jadi wartawan magang selama dua bulan! hehehhe....

Kalo masalah biaya juga mahal. Ongkos Medan-Jakarta lebih mahal daripada Medan-KL.

Keutungannya ya, mungkin saya lebih bisa mengaktualisasikan diri di negeri sendiri, gak jadi kaum minoritas di negeri orang! hehe....

Medan

Yeah, sebenarnya ini pilihan terakhir. Yah, kan pengennya gak di kampung sendiri. Hehehe...
Tapi emang sih, kalo dipikir2, emang kenapa kalo di Medan? kalo kata seorang senior S2, justru mulai dari daerah, jadi lebih bisa mengaktualisasikan diri. Lagian, dunia jurnalistik di Medan gak kalah kok dengan di ibukota.

Yah, bolehlah saran si Abang! biaya juga kan murah, bisa makan di rumah, coy! paling gak makan pagi sama malam. Haaha... transport? yah, berhubung saya ini 'pengecut' dalam hal nyetir, tinggal minta jemput sama orang rumah! ahahahha....

Nah, itu masalah kota, sekarang juga bingung milih mau dii koran, majalah, TV, atau agensi berita!

Koran

Kalo menurut saya, ini sih the best choice buat magang. Kenapa? kerena tiap hari nulisnya, dan pasti evaluasinya juga tiap hari.
Lagian kata si Abang senior, kalo udah bisa ngikutin deadline di koran, lebih mudah ngikutin deadline di majalah atau tempat lain.
Iya juga sih, kata my lovely Prof.Mustafa juga gitu. Hehehe....

Majalah

Sebenarnya kalo udah lulus nanti, saya lebih kepengen kerja di majalah, lebih seru aja kayaknya. Heheh...
Tapi, berhubung ini buat tujuan magang, sepertinya lebih baik di koran ya?!

TV

Saya harus mengatakannya, GAK MINAT!

Radio

Lumayan berminat, tapi sepertinya kurang relevan dengan yang saya pelajari sekarang.

Agensi Berita

Hmm...ini juga jadi pilihan yang bagus. Kantor berita jadi pusatnya. Koran2 juga sering ngambil berita dari agensi. Hohoho...

Baikah, teman2...
Saya sangat mengharapkan nasihat dari kalian semua...
Berikan saya nasihat yag menyejukkan hati, bukan yang membuat saya bertambah bingung!

Emang sih, masih tahun depan LInya, tapi saya ingin lebih mantap aja! pengennya tujuan utama LI untuk latihan kerja tercapai, bukan cuma jadi tukang fotokopi di kantor! Hehhee...

Teman2, bantulah aku...=)

Sunday, October 19, 2008

HELP!!!

Kenapa saya tiba2 jadi bingung membaca berita bahasa Indonesia???


Friday, October 17, 2008

Ziarah!

Gara2 perkataan ini, satu kelas LKM400 langsung ngakak!

Jadi ceritanya si Puan menyuruh saya menceritakan pengalaman selama Lebaran degan bahasa Melayu yang baik dan benar.

Yeah, and the strory goes, sampai dia bertanya,

Puan    : Tak pigi ziarah ke?

Saya    : Biasanya sebelum puasa, Puan.

Puan   : Eh, sempat ke? Jadi lepas sembayang buat apa? duduk tengok TV je?

Saya   : Lepas sembayang pigi keliling rumah saudara.

Puan (da seisi kelas) : Itulah ziarah.....

Saya   : Hah?! (dengan muka paok!)

Puan   : ziarah tu apa kat sana?

Saya   : ziarah tu pigi kubur, Puan...

PUan (dan seisi kelas): ooooo.....(dilanjutkan dengan tertawa)


Whahaha....
Baru tau aku ziarah itu disini artinya keliling2 rumah sodara2. Jauh giler artinya!


P.S: tahapa sebenarnya, cuma pegen aja kukasitau sama klen semua!
ahahahahaa......

Sunday, October 12, 2008

If I Could Turn Back The Time...

After reading the interview with Nazril Irham (Ariel 'Peterpan') in Rolling Stones Indonesia 41st edition, I was inspired with all of his answers, especially when he said, "kalo ada yang bisa mengembalikan waktu, mau dong kenalan, jadi teman baik kalo bisa".

From the interview, I can see that he (Ariel) really wants to turn back his time, to be an 'usual' Ariel, not Ariel who has to wear the hat to go somewhere. Hahaha....

As a human being, me, as Ariel so, want to turn back the time, so that we can change everything has done to be what we want.
But the question is, which human can do that? and the answer is, NO ONE.

In this post, I just wanna back to the past and  tell you the  things that I would change If I could turn back the time.

1. Music Instruments

Yes, I'm the only one who can not play the music instruments. My ayah, mom, brother, and sister, they all can play ones.

So, if I could turn back the time, I would take piano or violin course with my sister when we were in Elemantary School. I would go with her, not just accompany and wait for her until she finish her lesson.

2. Swimming

I can't swim, guys! So that I always afraid of kinds of water, like the sea, beach, or ocean. If I'm in a plane, and the plane is crossing the sea, yes, I always in a hurry, try to think positive that it won't fall to the sea. How can I survive in that sea, although the life jacket is provided?
And one more thing, when the price of ticket rose last semester , me and my friends planned to go back to our hometown by ferry. I refused that plan, because I was so afraid! How if the ship fall into the sea, and we all disappear in the sea? oh, my God...

So, if I could turn back the time, I would take a swimming course, like my siblings do when we were in Elemenatary School, not just looked at them and played with my self in the swimming pool.

3. EJS (Ekskul Jurnalistik Smansa)

This is one of extracurriculars in my lovely Smansa. When I was in High School, I joined KIR (Kelompok Ilmiah Remaja). Why did I join that club? Beside I was interesting with this club, and....I've gone too far to fill the form and submit it to the senior!
And the worse thing is, I didn't know that this club (EJS) is exist! Whua...

Guys, if I could turn back the time, I would fill the KIR form and wait until I know that the EJS is exist.  ^sigh^

4. A half-blood Chinese guy

This is actually my darkest secret, and it's ridicolous!
If I could back to my High School life, I would tell him that I crush on him. I wouldn't let my self spend 3 years with crazy about him! Hahhaha...

5. SPMB

Hmmm...I didn't pass this Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2007. Actually, I planned to continue my study in Malaysia first, but, I think, If I could pass it, especially my first choice, it's better.

And, If I could pass it, my parents don't need to spend their money as much as they spend now to take care of me here. And they (including me) don't need to go to money changer every month.

So, If I could turn back the time, I would study harder and more serious than I did before, not just stay at home while all my friends go to that fuckin' TRY OUT!

__

Anyway, those are just some things that I feel sorry. But, as Ariel does, just face all the things happend!

Besides, this life is full of secrets. This life is too short to  feel sorry for the things we've done.

I can't play instruments, but maybe I can do other things, as well as swimming. I always afraid of crossing the sea, but, I still can cross the street, kan?
Hahahha...

I can't join EJS but now, I'm a Journalism student. Yeah!

I didn't tell him that I like him, but now, we are good friends, and it's better. And, I;'e got my lovely Edho now, a curly Javanese guy who loves me so!=)

And one more thing, I didn't pass SPMB but now, I'm in this Apex University, USM! hihi....
I have a new life here, and I can learn so many new things.

Yeah, the point is just look at the bright side, friends!=)

So, Ndok, just face your life now. Your journey is still very2 long...=)
 


Thursday, October 9, 2008

Cerita LKM400!

LKM400 ialah kod untuk kursus Bahasa Melayu IV. Semua pelajar wajib mengambil kurusus ini dalam tempoh pengajian mereka di universiti. Para pelajar tempatan diwajibkan lulus atau sekurang-kurangnya mendapat gred C pada peperiksaan. Jika tidak, mereka harus mengulang semula kurusus ini.
Lain halnya dengan pelajar antarabangsa (bukan Indonesia dan Indonesia). Bagi pelajar Indonesia, mereka tidak diwajibkan lulus dalam kursus ini. Namu, mereka wajib lulus dalam kursus Bahasa Melayu II dan III yang diambil pada semester sebelumnya.

Huehue...intronya sok pake bahasa melayu! jijik awak...=)

Nah, semester ini saya mengambil kursus bahasa Melayu IV yang bobotnya itu 2 unit alias 2 SKS kalo di Indonesia.
Sialnya, di antara anak2 Indonesia yang seangkatan saya, cuma saya yang mengambil kursus ini karena mereka belum ngambil LKM200 dan LKM300. Jadilah saya menjadi satu2nya anak Indonesia di kelas LKM400 ini.

Dan sialnya lagi, saya dimasukkan dalam group anak2 Sains Kimia, bukan anak Komunikasi! tahun pertama pulak! Kenapa? karena memang pelajar tempatan langsung ambil kursus ini, tak payah ambil 200 dan 300 lagi! hheehhee.......

Kelas LKM400 ini sebenarnya cuma sekali dalam seminggu, yaitu hari Rabu. TApi dikarenakan si Puan yang ngajar cerewtnya minta ampun, hampir lima belas minggu ini saya selalu sakit kepala kalo mau kelas. Masalahnya, si Puan ini kalo salah ngomong dikit aja, keselip bahasa Inggris ato gimana gitu, komentarnya panjang giler.

Sampailah pada minggu ini, dimana kelompok saya harus membuat presentasi, pembentangan kalo bahasa Melayunya. Kebetulan, kami dipilih untuk membentangkan Dasar Kebudayaan Bangsa mewujudkan Perpaduan Bangsa.
Hohohhooo...
Interesting topic, as well as the presentation this morning!=)

Presentasi tapi berjalan cukup lancar. Pas sesi tanya jawab juga seru. Seisi kelas excited gitu, mungkin karena ada saya kali ya..?!
Whahahhahaa.........

Wozz...jangan salah, kawan! tadi pagi itu adalah pertama kalinya setelah hampir satu setengah tahun hidup disini, saya memakin baju kurung, baju kebesaran cewek2 Melayu...=)
Lihatlah diriku....

Whhahaha...ini nih baju kurung yang emang sengaja dibuat buat jaga2 kalo diperlukan. Enak juga pake baju kayak gini, dingin2 gitu kainnya, tapi susah juga, gak bisa aku lari2 atau jalan dengan cepat!

Dan inilah kelompok saya tadi pagi. Tig aorang ini emang anak sains, tapi kalo udah ngobrol bisa tentang apa aja. Kalo kami lagi diskusi buat presentasi, obrolan kami pasti ntah kemana2, mulai dari Datuk Sri Abdullah Badawi sampek Aca Septiasa. Eh, beber gak sih tulisan nama si Aca itu? hahhaa....




(ka-ki) Whai, Rai, Cary, Ndok.

Si cowok China itu bagus lho bahasa Melayunya. Mukanya juga lumayan! ahahaha...
Astaghfrirullah, ndok..!!

Anyway, nice job, guys! Hope we can get a good mark in this subject!=)


P.S: after my frist debut with baju kurung, i think i want to make it one more! hehehhe....

Wednesday, October 8, 2008

Mandilah dengan Sabun Mandi!

Hari pertama saya sampai di pulau ini, setelah delapan hari kembali ke tanah air, kebodohan langsung menghampiri saya.

Jadi ceritanya hari Minggu itu saya sampai di Pulau Pinang 'tercinta'. Sampai di kamar dan beres2 barang, saya pun mandi guna menyegarkan tubuh yang udah lengket2. Dan saya baru menyadari kalo sabun mandi saya udah mau habis. Untung saja masih cukup untuk mandi keesokan paginya.

Hari Seninnya sepulang kuliah, saya pun singgah sebentar di minimarket Maju Jaya sekalian beli keperluan buat presentasi besoknya. Saya pun langsung pergi ke rak sabun mandi.

Ouch! ternyata tidak ada Biore atau Lux, yang ada cuma Detol.
Okay, so I took the pink one!
Kenapa warna pink? soalnya dari gayanya wangi2 gitu, lagian yang lain saya udah pernah coba. Hehhehhee....

Dan sampai di kamar, saya pun langsung mandi dengan sabun mandi baru soalnya mau jemput si Edho di ariport. Huehue...

Dan segalanya berjalan lancar....

Besok paginya sebelum kuliah pastinya saya mandi duengs...lagi2 dengan si sabun mandi baru.
Dan saat saya lagi asyiknya menyabuni badan yang begitu indah ini, mata saya tertuju pada tulisan di botol sabun mandi cair itu:

Hohohoo...
Ananda was taking bath with HAND SOAP!!!
I could do nothing but LAUGH!

Apalagi yang bisa saya lakukan kalo buka tertawa di pagi hari melihat kebodohan itu!

Pantas saja waktu selesai mandi saya tidak merasaka kesegaran yang berarti. Malah saya jadi berkeringat. Trus, pas sabunan kok gak ada busanya dan agak panas. Parahnya, bekas gigitan si charlie jahanam kok jadi gatal lagi padahal sebelumnya tudah gak. Dan satu lagi, pas beli saya juga heran kok harganya agak mahal ya?! RM7.50, padahal biasanya sabun mandi harganya cuma sekitar RM6an. Hihihihi....

My oh my....

Hai teman2...saran untuk kalian:
  • telitilah sebelum membeli sabun, perhatikan apakah itu sabun cuci tangan, sabun cuci piring atau sabun mandi!
  • belilah sabun mandi yang bisa kalian gunakan. Jangan sok mantap mencoba sabun mandi merk lain dari yang biasa digunakan.
  • jangan pernah membeli sabun dalam keadaan LAPAR!! karena lapar cukup mengganggu konsentrasi saat melakukan transaksi jual beli!!!
Pesan untuk semua,
Mandilah dengan SABUN MANDI!!!

Thursday, October 2, 2008

Selamat Mohon Maaf Lebaran Lahir Batin!=)

Selamat Hari Raya Idul Fitri ya orang2...

Maafkan kesalahan saya yang disengaja dan tidak disengaja. Tapi saya gak sengaja kok menlakukannya!=)

Semoga kita termasuk orang2 yang menang!

(Ommaaakkkk...berat kali, coy!)

Hello, world: Long Time No Post!

Wow! Postingan terakhir saya adalah tanggal 23 September. Yeah, setelah hari itu dan seterusnya saya sibuk dengan kehidupan duniawi. Mulai dari tugas yang seolah kejar tayang hingga saat detik dimana saya harus berangkat ke Penang International Airport Jumat lalu. Bayangkan, sebelumnya saya harus singgah ke asrama teman saya untuk mengambil kertas tugas LSP300-Bahasa Inggeris Akademik yang harus dikumpul hari Senin besok! betapa kejamnya dunia ini!=(

Dan ada dua hal hal yang paling parah! saya lupa ulang tahun dua orang sekaligus! Saya lupa ulang tahun Abang saya. 26 September lalu. Padahal, pas di airport udah salam2an, tapi saya gak ingat juga! Pas di mobil syaa baru ngucapin, itu pun setelah si Kacitong yang ngingetin.
Adoado..parah! adik durhaka aku ini...

Kedua, saya lupa ulang tahun si Goki, teman SMA saya, 24 September yang lalu. Padahal, hari itu saya chatting sama dia! Whuaa....Sampai akhirnya, dia nelpon saya di siang hari, ngajak buka puasa bareng teman2 yang lain. Saya menolaknya karena memang gak bisa keluar waktu itu. Dan...waktu saya lihat tanggal di handphoe, udah tanggal 29 September aja!!!
Huhuhu...saya pun langsung sms ngucapin ulang tahun! yah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!
Huhuu...maapkan aku, Gokong!=(

Dan sekarang, udah enam hari saya berada di rumah. Rumah memang tempat paling nyaman sedunia walaupun saya gak punya kamar lagi. Hahhaa...
Banyak hal menarik selama pulang. Mulai dari buka puasa bersama di rumah sampai nonton Laskar Pelangi. Whoho...

Aduh, udahlah, malas tiba2!=)