Pages

Friday, November 27, 2009

hey there, would you mind getting out of my mind?

die zufälligen Dinge

title translation: the random things

Hello, I’m home, finally. Sebenarnya dari selesai ujian saya udah ngidam update blog, tapi sekarang baru terlaksana. Just to remind what I've done and thought selama ujian, setelahnya hingga ahirnya kembali ke rumah.

1. Fiiuuh!!Ujian akhir semester lima selesai. Lega diikuti rasa cemas, deg2an nunggu hasil ujian. Semoga saja hasilnya memuaskan. Amin. I've done my best, God!

2. Mama, tujuh orang tante, dan dua orang adik sepupu datang ke Penang selesai saya ujian waktu itu. Apalagi kalau bukan jadi tour guide dadakan. Mulai dari bawa mereka jalan2 di Penang sampai ke KL. Wew, and I found that I'm not a good tour guide! I'm in trouble in remembering direction. Hahaa

3. Guys! Akhirya saya bisa nonton konser Mocca. Lagu2 band indie pop ini sudah sejak saya SMP selalu menemani saya. Hampir semua lirik mereka saya hafal. Sayangnya, mereka gak pernah mengadakan  konser di kota Medan. Aaarrggh! Daaaan….akhirnya saya nonton konser Mocca di Shah Alam, salah satu kota di Malaysia yang lumayan terkenal dengan scene indienya selain Johor dan Ipoh.

Konser Mocca kali itu bertajuk Mocca Tales of 10 Years  yang diadakan pada 31 Oktober di Laman Budaya Shah Alam. Semua lagu yang dibawakan sukses membuat saya menyanyi dan menari sepanjang konser. Berlebihan.

Opening act konsernya adalah Yuna, penyanyi cewek asal Malaysia dan Postbox, band indie pop asal Singapore. Yuna, boleh lah. Mungkin karena lagunya terlalu sering diputar di radio, saya agak sedikit muak. Postbox, walaupun vocalisnya bikin sakit mata, saya suka lagu mereka ,cukup easy listening dan drummernya lumayan cakep. J

Nonton konser ini bukannya tanpa perjuangan, lho. Saya berangkat sendirian ke KL karena teman2 di Penang gak ada yang mau ikut. Alasannya sih banyak, ada yang lagi gak punya duit, ada yang gak tau mau nginap dimana, dan ada yang memang gak mau nonton Mocca. Hehe

Untungnya ada anak Cina yang berbaik hati menemani saya, namanya si Goki alias Rizky Prambudi Tanrian. Bukan saja menemani, dia juga jadi supir selama saya di KL. Oh, Goks!    I don't know how to thank to you! Hihi, marok! Oiya, thanks juga buat Karine, yang telah berbaik hati merelakansaya menginap di kamarnya.

FYI, si Goki gak jadi nonton All American Rejects gratisan di hari yang sama. Mungkin dia kasihan lihat saya. Udah kecil, sendirian, sok berani pula. :p

Well, intinya, saya amat sangat berbahagia karena akhirnya bisa nonton konser Mocca. Kampung ya?! Biarin!

4. Packing memang selalu jadi hal yang paling malas untuk dikerjakan. Tidak terasa sudah lima kali sayao bolak-baik mengosongkan lalu menyusun kamar asrama lagi. Hhhh....semua gara2 peraturan asrama yang aneh, setiap libur kamar harus dikosongkan. Malah semester  ini ada notis (baca:pengumuman) siapa yang meninggalkan kamar dalam keadaan kotor akan didenda RM50. Berlebihaaaannnn!!

5. Sebenarnya liburan kali ini saya ingin sekali kerja part-time, di restoran atau dimanaa...gitu. Cuma pengen pengalaman dan duit aja. Hehe. Apa daya kedua orang tua menyuruh saya pulang. Jadilah di rumah saya amat sangat tidak produktif. Huhu..

Mom, Ayah, all your children has grown up, we’'re not kids anymore…more freedom, please….:(

6. Liburan di bulan Desember memang paling memuakkan. Di kala semua orang sibuk kuliah, kerja dan lain2, saya malah pulang liburan. Bosan tidak dapat dielakkan. Ketika semua orang bersiap2 akan liburan akhir tahun, saya pun bersipa2 pulang ke pulau meneruskan pelajaran! Oh oh, sangat mengesalkan.

7. Saya punya mainan baru. Wow, mainan baru!:) tumblr. Satu lagi situs jejaring sosial yang menurut saya sangat menyenangkan. Cocok untuk orang suka mikir setengah2 seperti saya.:) follow saya ya teman2.... http://ndooksoflennon.tumblr.com/

Sepertinya saya akan lebih sering main2 di tumblr.Hehe

Good day, people! Happy holiday!:)