Hari Ke-1 : Catatan Awal Tahun

Untuk menambah euforia tahun baru, maka saya juga mau ikut menyumbang sampah digital. :P

Baiklah sekadar kilas balik 2012....
Tahun lalu adalah tahunnya saya genap berusia 22 tahun (dan bulan depan 23, duh!). 2012 adalah tahunnya saya seminar proposal thesis. Tahunnya saya sering pulang ke rumah karena Alhamdulillah-banyak-rejeki-kecil-kecil-tapi-sering. Tahunnya saya (akhirnya) nonton Urbanscapes. Tahunnya banyak dapat kenalan baru baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Dan, saya baru menyadari bahwa sepertinya saya tidur laut malam hampir sepanjang tahun. 

Tidak ingin berencana yang muluk-muluk. Hanya ingin menyelesaikan apa yang telah dimulai dan lebih menjaga kesehatan. Itu saja.

Selamat Tahun Baru 2013, teman-teman. Doakan saya lulus kuliah tahun ini yaa.:* 

Penang, 1 Januari 2013, 9.45pm 

Comments

Hai, salam kenal. Makasih ya udah main-main ke blog gw, sesama rekan #3oharibercerita, hihi. Ditunggu postingan-postingan berikutnya! Sukses kuliahnya :D
.dedeph. said…
happy new year..
amin.. semoga cepat jadi master :p
ananda anwar said…
@fidella : sama-sama. salam kenal juga yaaa.:) ditunggu juga postingannya. terimaksih.:)


@dedeph : happy new year too dev. amiin ya Allah...makasiii. biar cpt lulus bisa main ke bandung jumpa kamuuu...:D

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!