Hari Ke-6 : Cerita Pulang

Sudah seminggu bolos dari @30HariBercerita. Alasan klise sih, sebelum pulang kemarin sempat hectic mengurus segala macam hal mulai dari ngebut ngerjain progress thesis biar  bisa dibaca sama supervisor, bayar uang asrama, nagih utang (iya, biar ada duit di tanah air. hahahaa) dan tentu saja, packing. 

Kepulangan saya kali ini didasari atas liburan semester. Karena mata kuliah sudah selesai semua, tinggal thesis aja, jadinya saya gak perlu mengikuti final exam. Jadi saya dengan lancang pulang duluan dan sukses membuat beberapa teman iri berat.:P

Sudah beberapa hari di rumah rasanya menyenangkan sekali. Mama masak enak-enak terus sesuai kesukaan saya. Thanks Mama, mungkin berat badan saya juga udah naik ini. Ini memang seperti sudah jadi hukum alam, minggu pertama di rumah itu rasanya seperti tuan puteri, mau makan apa dimasakin dan kalau lelah saya cuma tidur-tiduran, nonton televisi atau DVD di rumah. Dan tentu saja, saya malas mengaktifkan handphone, bahkan internetan. Tapi lihat saja nanti minggu kedua, saya akan kembali ke kodrat: nyuci piring, bersih-bersih, nganterin Mama, dan lain-lain.:P

Baiklah, karena sudah bolos berhari-hari, saya akan kejar tayang nulis beberapa cerita yang sebagian sebenarnya udah ada di draft cuma malas ngeditnya, sesuai syarat pendaftaran terdahulu.:D

Selamat berlibur buat yang sudah selesai ujian dan selamat menunaikan ibadah final exam buat yang masih ada ujiannya.:)

*ngetik sambil makan* 

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!