Pages

Sunday, August 23, 2009

Updatessss!

Maaf, saya tidak punya intro yang bagus untuk memulai entry ini.
Hampir tiga bulan saya kurang eksis di dunia maya tapi saya tetap beredar kok di kehidupan nyata!

There are sooo many (amazing) things happend in this almost three months. Saking banyaknya, saya tidak tahu harus mulai dari mana untuk menceritakan apa saja yang telah terjadi selama 'ketidakeksisan' saya itu.

Baiklah, saya akan coba mengingatnya...

  1. Pertengahan Mei sampai pertengahan Juli lalu saya magang di TV9. TV9 adalah salah satu stasiun televisi swasta di Malaysia. Saya ditempatkan di bagian berita. Siaran beritanya hanya sekali dalam sehari yaitu jam 8 sampai 8.30 malam.
  2. Selama dua bulan itu saya dan teman2 tinggal di flat di daerah Damansara, Selangor. Selama itu pula saya tidak ada koneksi yang baik dengan internet. Sebenarnya bisa saja menggunakan fasilitas kantor tapi rasanya aneh update blog dengan komputer kantor. Kalau tiba2 ada yang liatin dari belakang kan jadi gak asik.
  3. Magang dua bulan di ibukota membawa banyak pelajaran berharga. Mulai dari latihan untuk membiasakan diri sebagai jurnalis nanti, juga ada latihan untuk kehidupan luar yang keras.
  4. Selama dua bulan saya cuma tidur di tilam karena rumah yang kami sewa memang kosong, tidak ada kursi apalagi tempat tidur. Untungnya waktu itu Mama dan Ayah mengunjungi saya ke KL dan saya bisa puas tidur di hotel tiga malam. Hihi..kampung!.
  5. Tanpa terasa, dua bulan sudah berlalu waktu itu. Saya langsung kembali ke Pulau Pinang tercinta. Sendirian di perjalanan dengan membawa barang yang banyak. Saya mengalami salah urat yang lumayan menyakitkan setelahnya.
  6. Hanya beberapa hari di Penang, saya kembali ke Medan Kota (Menuju) Metropolitan. Sebenarnya saya sudah masuk kuliah waktu itu tapi saya bolos dua minggu karena ingin pulang. Hehe..
  7. Sebenarnya bukan karena ingin pulang saja tapi karena memang HARUS pulang. Saya dan keluarga mengadakan perjalan ke tanah suci alias umroh selama sepuluh hari. Jadilah saya bolos kuliah.
  8. Awalnya saya takut permisi ke kampus sama Dekan tapi ternyata semuanya berjalan lancar. Walaupun sekembalinya saya, tugas2 keparat langsung menyambut. Ditambah lagi dengan saya yang masih asing dengan semua pelajaran. Serasa murid baru!
  9. Kembali ke USM sudah lain lagi ceritanya. Yang ini akan menyusul.
Okey, gotta go!
besok2 saya update lagi.