Posts

Showing posts from June, 2008

Goodbye, Bee.....

Whua...
Laptopku rusak!!!

Rusak. Mati. Gak bisa idup. Meninggal. Tewas. Wafat. Kembali ke dunia laptop sana.
Begitu juga dengan segala isinya. Hilang. Raib.
Hilang sudah tulisan2ku, lagu2 dari si Edho, foto2 dan lagu2 yang belum sempat di backup.

Kejadiannya hari Rabu kemarin. Lagi asik mendengarkan lagu2 dan nulis2. Tiba2 saja layar menjadi biru lalu munculah tulisan2 aneh. Dan tiba2 terdengar suara sreeeeeeee..........t!
Dan setelah itu semuanya mati. Diidupin lagi eh ntahapa2 aja yang keluar.

Dan sekarang diatelah berada di alam laptop sana...

Selamat tinggal laptopku. Terimakasih telah menemaniku di pulau yang aneh itu. Kaulah saksi bisu kehidupanku selama hampir setaun disana. Disaat tak ada orang yang bisa diajak bercerita, kaulah tempaku berkeluh kesah.
I love you for sentimental reason...
(pinjem dari liriknya Kakek Rod Steward)
hehe...

Maapkan aku sering membuatmu kerja rodi, tiga hari tiga malam tanpa istirahat. Maapkan juga karena sering memukulmu disaat engkau melambat dan menyebutm…

Libur telah tiba!=)

Image
Yippie.....

Akhirnya orang di rumah pada libur (means bro Andrie dan kak Acid).
Dan saya pun bisa berjalan2 menikmati kota Medan yang makin hari makin panas aja.
Yeah, seperti yang udah beberapa hari ini kami lakukan!=)

owh, i just have a haircut..=)

Tapi yang menyedihkan, pas nyampek rumah gak ada yang nyadar saya baru potong rambut Katanya sama aja, gak ada bedanya!
what?!
Yaudah gpp, yang penting kepala saya terasa ringan dengan rambut yang lebih tipis dan pendek. Tidak seperti dulu, rambut besar nan lebat cukup membuat saya pusing dan kerepotan kalo lagi keramas. Hueheue...

Hmm..setelah sebulan lebih pulang kampung akhirnya saya merasakan yang namanya happy holiday! gak homealone tiap hari kayak pertama2 pulang.

Dan, besok kami sekeluarga akan pergi ke Langkat, menghabiskan hari2 di perkebunan kelapa sawit antah berantah menemani Ayah tercinta! halah....=)

Indeed, I need...

Saya memerlukan orang yang bisa membawa saya ke arah kestabilan, bukan orang yang membiarkan saya dalam keadaan tidak stabil ini dan mencoba memahaminya.

Happy birthday, syg!

Hohohoo...

Happy birthday to my lovely Edho!!!

udah tua, udah 21 tahun,
udah bisa lha ya kan memperbaiki diri sendiri...

wish you all the best, syg!=)

A Little Trip To My Hometown

Image
I took a little trip to my hometown,
I only stop just to look around….Paul Anka- My HometownHohoho….lagu di atas bisa jadi soundtrack of the day. Yupz! Saya mengunjungi kota kelahiran saya, Pematangsiantar, 120 km atau sekitar 2,5 jam dari kotaMedan. Cuma sehari dan gak banyak hal yang bisa saya lakukan. Walau begitu saya tetap senang kok, setidaknya satu hari ini saya tidak hanya berdiam diri di rumah.So, here is my little trip…Sekitar pukul 7.30 WIB saya, kakak, mama, seorang sepupu (dia baru datang dari Jakarta dan udah beberapa tahun gak kesini, jadi sekalian bawa dia jalan2 gitu), plus abang supir berangkat dari rumah.Ternyata jalanan udah macet. So, sekitar pukul 10.30 baru sampai di tujuan. Hmm…lumayan capek juga duduk segitu lama, udah gak biasa jalan jauh. Kalo dulu sih udah sangat biasa. Hehhehe…
Wah…sudah lama rasanya tidak melihat pemandangan perkebunan kelapa sawit di pinggir jalan, plus perkebunan karet dengan baunya yang khas.Sampai di Siantar, langsung ngantar Mama ke ka…

The Boring of The Day of The Holiday...(halah!)

Beberapa hari ini tidak banyak kejadian menarik. Hidup saya masih gini2 aja. Bangun jam 6 pagi, shalat Subuh, trus tidur lagi. Bangun tidur lagsung nonton TV atau sekedar berhubungan dengan dunia maya. Dan terus, terus seperti itu hingga Kak Mini selesai masak. Setelah makan siang, saya kembali ke TV atau mendengarkan lagu2 dari laptop. Itupun kalau tidak mati listrik. Kalau listrik mati, yah, novel adalah teman yang baik. Kalau tidak baca novel, ya tidur. Tidur sampai listrik hidup. Tapi sayangnya, hal itu jarang terjadi. Setiap saya bangun pasti listrik belum hidup juga, padahal sudah dua atau tiga jam saya tidur. Yah, itulah salah satu penderitaan tinggal di kota Medan yan katanya menuju metropolitan. Hmm..kalo gini caranya sih saya ragu apakah kota yang saya cintai ini bisa menjadi metropolitan atau tidak.

Okay, balik ke cerita semula. Bangun tidur siang, shalat Ashar, lalu kembali ke TV lagi (lagi2 kalau listrik hidup), menonton acara gosip yang sebenarnya sudah saya tonton pagi…