Posts

Showing posts from April, 2010

Tribute to The Final

Image
"Everything is worth in the end..."
Wah, sudah lama saya gak update blog. Tiba2 udah bulan April aja. Udah study week, udah mau ujian semester (terakhir). Semester ini adalah semester yang paling.......apa ya?!aduh, gak tau ah, pokoknya semester ini gak bisa diungkapkan dengan kata2. hehehe.
Well, karena judul entrynya tribute dan saya malas untuk bercerita panjang lebar (karena emang selama saya gak update blog so many things happen), langsung aja ya.
Akhirnya projek akhir selesai juga, sekarang lagi deg2an menunggu nilainya. I've done my best, hasilnya saya serahkan kepada-Nya. hehee.
Pertama2, tentu saja saya harus saya Alhamdulilllah karena tanpa izin Allah SWT saya gak akan bisa menyelesaikan tugas akhir saya dalam keadaan sehat seperti ini. Makasih juga buat keluarga di tanah air yang selalu memberi semangat.
Daaaaan...special thanks to Ana, Syda, Nik, Aerin, Uyun dan Azie. We made it! Pasti kuping kalian naik2 gimana gitu kan pas Dr.Azwan memuji majalah kita...heheheh…

hmmm...kenapa harus berbelitbelit kalau bisa straight to the point?

all I can say is thank you!:)