Pages

Saturday, February 5, 2011

Hello, February! (Resolusi yang agak terlambat)

*Lagi malas merangkai kata dengan baik dan benar jadi maaf kalau banyak struktur dan ejaan yang salah.*

Whaaat?! udah February. Dunia emang udah mau kiamat, boy! Waktu terasa cepat sekali berlalu. (saya pernah baca katanya gitu kalo mau kiamat, setahun serasa sebulan, sebulan serasa sehari).

January lewat begitu saja, tanpa ada postingan berarti. Lagian, mau nge-post apa. Gak ada yang menarik dari kehidupan seorang jobless-er yang merana. *halah*

Jadi begini kira-kira lingkaran (setan) kehidupan saya selama sebulan ini bangun-makan-mikir mau ngapain-browsing- nonton-makan-tidur. Syukur kalau ada yang mau ngajak jalan. Tapi kadang pun saya tolak.
Alasannya simple, mau ngapain sih keuar?! duit gak ada. Mau ngobrol? apa sih yang mau diobrolin? Gak ada yang menarik buat diceritain dari kehidupan saya.
Jadilah saya makin keranjingan drama korea. Kemarin baru selesai nonton Pasta. Lumayan, killing time.

Paling hal yang (agak) berguna yang saya lakukan adalah update segala berita. Mulai dari politik sampai human interest gak penting. Sambil saya rajin mengunjungi situs belajar bahasa korea. Hah, itu pun bikin pening! Saya sungguh salut sama orangyang bisa bahasa Korea. Gak ada nyambung-nyambungnya gitu bahasanya.

Gila, 4 alinea di atas udah bisa menunjukkan betapa patheticnya kehidupan saya. Tapi, masih belum terlambat kan menuliskan resolusi? resolusi kan bisa dibuat kapan saja. Lagian, bulan lalu malas ngeblog.

Jadi, inilah resolusi saya tahun 2011:

- back to school!
Ya, saya mau sekolah lagi tahun ini. Paling tidak, dalam tahun ini saya sudah diterima di universitas (lagi). Seriously, i miss books, classes and campus environment.

- get a job! (again)
tentu saja di sela-sela mengurus pendaftaran master, gak mungkin saya cuma berdiam diri di rumah tanpa pekerjaan yang jelas. Tapi masalahnya, mana, mana? ih kalian pasti rugi gak menerima saya! *sok mantap* *kasian cv nya gak ada yang nyangkut*
Hhh...yang ini harus extra sabar. Oiya, buat kalian yang masih kuliah, bersiap-siaplah dengan waktu-waktu 'haram' seperti ini. Dan yang sedang mengalami nasib sama seperti saya, ayo teman2 kita jual diri. Jual diri means nyari kerja kalau versi saya. -_-

- read 12 new books a year
Hahaha. Ini sebenarnya terinspirasi dari Editor's note Reader's Digest edisi bulan lalu. Benar juga, harus ditargetin nih yang namanya baca buku. Tahun lalu kayaknya saya cuma baca sekitar 7 buku. Nah, kalau gitu semoga tahun ini bisa ya, mencapai 12 buku.
Eh, tapi kan, masalahnya....duit beli buku dari mana, boy???

- learn something new
Hmm...apa ya? waktu itu itu sebenarnya pengen belajar bahasa Korea, tapi lama2 give up saking bahasanya aneh bin ajaib gitu. So, any suggestion? atau saya belajar berenang aja ya? saya kan gak bisa berenang. Atau belajar main musik? atau belajar masak? aaargggh! *stress sendiri*


Udah ah, itu aja. Banyak kali resolusi pun bingung ya kan?! yang penting2 aja dulu.

Trus sekarang ngapain, ya lanjut nonton pastinya........:D