Pages

Thursday, March 3, 2011

Happy 21, Ndok!

Sebenarnya tidak tahu harus mulai dengan intro apa. Sudah lama tidak menulis intro berita atau artikel. Maklum, pengangguran. Yasudah, mulai saja dengan mengungkapkan ketidaktahuan karena kata seorang filsuf siapa gitu, 'if you don'y know what to write, write that'

And maybe I should start with... Happy birthday to me! Ulang tahun saya memang bulan lalu, Februari, tepatnya tanggal 19. Namun entah apa yang terjadi dan entah apa yang salah, saya baru bisa sign in ke website ini ya baru detik ini. Biasaya kalau saya sign in yang keluar malah simbol-simbol aneh. -_-

Tahun ini adalah pertaman kalinya, setelah tiga tahun, saya berada di rumah di hari ulang tahun saya. Selama tiga tahun belakangan saya di negeri seberang, dan selalu sedang bergelut dengan tugas-tugas di malam ulang tahun. Yah, bulan Februari adalah bulannya deadline biasanya. 

Jadi inilah saya, seorang gadis berusia 21 tahun dengan ukuran badan anak 12 tahun. Ya, begitu kata seorang teman saya. Tenang, saya gak marah kok. Saya sudah terbiasa dicaci maki dari dulu akibat badan yang tidak tumbuh dengan sempurna ini. It feels funny now. :))

Saya tidak tahu pasti apa yang harus ada pada seseorang dengan umur segini. Semua orang pasti punya standard dan ekspektasi untuk dirinya masing-masing. Dan menurut saya, saya belum mencapai ekspektasi saya sendiri. Terkesan pathetic memang tapi yah begitulah.

Tapi bukan berarti saya gak mensyukuri apa yang sudah pernah saya lalui selama 21 tahun kehidupan ini. Apalagi kalau bukan terimakasih buat semua orang yang telah datang dan pergi dan yang tetap tinggal. Makasih atas semua momen yang pada akhirnya membuat saya seperti sekarang. :)

Well, sebenarnya saya punya banyak sekali birthday wish. Tapi intinya, saya cuma ingin accomplish all my wishes for this year and live this life! Hanya ingin mengapresiasi setiap detik dalam kehidupan. #halah 

So, once again, happy birthday to me. Semoga saya makin keren dalam segala aspek di umur 21 ini. Oyeah, terimakasih kepada orang2 yang memberi saya 'pesta kaget' yang lalu. I was soooo happy.