Tribute to The Final

"Everything is worth in the end..."

Wah, sudah lama saya gak update blog. Tiba2 udah bulan April aja. Udah study week, udah mau ujian semester (terakhir).
Semester ini adalah semester yang paling.......apa ya?!aduh, gak tau ah, pokoknya semester ini gak bisa diungkapkan dengan kata2. hehehe.

Well, karena judul entrynya tribute dan saya malas untuk bercerita panjang lebar (karena emang selama saya gak update blog so many things happen), langsung aja ya.

Akhirnya projek akhir selesai juga, sekarang lagi deg2an menunggu nilainya. I've done my best, hasilnya saya serahkan kepada-Nya. hehee.

Pertama2, tentu saja saya harus saya Alhamdulilllah karena tanpa izin Allah SWT saya gak akan bisa menyelesaikan tugas akhir saya dalam keadaan sehat seperti ini. Makasih juga buat keluarga di tanah air yang selalu memberi semangat.

Daaaaan...special thanks to Ana, Syda, Nik, Aerin, Uyun dan Azie. We made it! Pasti kuping kalian naik2 gimana gitu kan pas Dr.Azwan memuji majalah kita...hehehehe

*cover majalah SPOT

Majalah kita memang gak dapat award majalah terbaik di ImpactNight (prom nightnya anak komunikasi), tapi ini yang terbaik dari kita. Cieeeh...sok bijaksana gitu. Haha
Okay, let me explain our magazine.

S.P.O.T, singkatan dari Selera Pilihan Orang Tempatan adalah majalah yang bertema food&travel. Sasaran majalah kami tentu saja kepada masyarakat yang hobi travelling dan mencoba makanan baru di tempat2 wisata. Kami juga mempersembahkan majalah ini kepada mereka yang terlibat dalam insustri wisata, untuk mengetahui lebih banyak tentang selera masyarakat terkini. Fokus kami bulan ini adalah makanan dan tempat wisata di Pulau Pinang, mulai dari Georgwtown sampai Batu Feringghi.
*okay, beli sajalah majalah kami! hahahahha

Tugas akhir yang lain adalah BeritaKampus. And the (very) good news is: the best BeritaKampus of the year is.....BeritaKampus edisi 9!!!

Kenapa saya senang bukan main? Karena eh karena....di edisi itu, saya Ketua Pengarangnya, chief editornya, bosnya lah gitu! Hehehe

*front page BK9

Wah, saya betul2 gak nyangka BK9 bisa menang. Jadi ingat sama proses pembuatannya yang sangat menegangkan!(hah?!).
Terimakasih kepada Pak Dekan, semua pensyarah (baca:dosen), dan teman2 yang terlibat dalam BK9! I can't say any word but thanks!!

*waktu menerima penghargaan BK terbaik di ImpactNight.
(kanan) Dr.Azwan, Timbalan Dekan

*memperkenalkan: (kiri) Hanis, timbalan ketua pengarang 2, (tengah): Saya, ketua pengarang, (kanan) Arie, timbalan ketua pengarang 1

Yeaaaah!!!kita menaaang! btw, duitnya belum keluar nih dari bendahari. You know lah kalau udah urusan sama bendahari!!

*tentu saja, saya tidak lupa berpose bersama piala (yang bertanya minta ampun)!

Setelah ImpactNight waktu itu saya rasanya terbang entah kemana. Senang, terharu, takut, deg2an, semuanya campur di hati.

Well, apapun itu, saya cuma mau bilang kalau saya amat sangat bersyukur atas apa yang pernah saya lalui di sini, di pulau ini, di universitas ini. Bisa diajar oleh dosen2 seperti Tuan Haji, Dr.Azwan dan Dr.Mus adalah kebanggan tersendiri. Bertemu teman2 di komunikasi (khususnya di Kewartawanan) adalah pengalaman gak akan pernah saya lupakan. Sama2 makan, tidur, gak tidur, nangis, ngakak, gossip. Guys, i love you all more than you know. Hehehe
*ah, jadi sedih. Udah ah!

Okay, saya harus kembali belajar untuk ujian semester minggu depan. Doakan saya yaa....

P.S: kepada (beberapa) teman yang suka protes dan menyanyangkan serta mengasihani saya karena kuliah jurusan komunikasi di negara ini, sorry friends! mungkin dulu saya sedikit kecewa dan memikirkannya, tapi sekarang tidak . Now I can say that it's worth. It doesn't matter where we study and what we study about. As long as we do the best of us, this world will show its witness!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!