Libur telah tiba!=)

Yippie.....

Akhirnya orang di rumah pada libur (means bro Andrie dan kak Acid).
Dan saya pun bisa berjalan2 menikmati kota Medan yang makin hari makin panas aja.
Yeah, seperti yang udah beberapa hari ini kami lakukan!=)

owh, i just have a haircut..=)

Tapi yang menyedihkan, pas nyampek rumah gak ada yang nyadar saya baru potong rambut Katanya sama aja, gak ada bedanya!
what?!
Yaudah gpp, yang penting kepala saya terasa ringan dengan rambut yang lebih tipis dan pendek. Tidak seperti dulu, rambut besar nan lebat cukup membuat saya pusing dan kerepotan kalo lagi keramas. Hueheue...

Hmm..setelah sebulan lebih pulang kampung akhirnya saya merasakan yang namanya happy holiday! gak homealone tiap hari kayak pertama2 pulang.

Dan, besok kami sekeluarga akan pergi ke Langkat, menghabiskan hari2 di perkebunan kelapa sawit antah berantah menemani Ayah tercinta! halah....=)

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang