Pages

Tuesday, May 5, 2009

(This Semester) Photo Sharing Part 2

Lanjut...

Masuk ke bulan Maret. Ada acara namanya Dazzling. Apakah itu?
Jadi ceritanya, ada orang2 dari Palembang, Sumatera Selatan mau buat acara malam budaya. Nah, jadilah kami anak2 USM kebagian jadi panitia. Saya juga gak begitu jelas entah bagaimana kami bisa terlibat. Yang jelas, kata penontonnya acaranya sukses padahal saya sendiri sebagai panitia malu giler sama acara ini. Yasudahlah, sudah berlalu. Yang penting adalah pengalamannya...


Lokasi: DTSP


Masih di bulan Maret. Saya menghadiri acara konvo (wisuda) kakak2 dan abang2 senior di USM...Selamat ya semuanya, semoga sukses setelah tamat dari USM 'tercinta'...


Lokasi: depan DTSP, USM


dan tentu saja acara makan2nya....



Lokasi: Idrus Restaurant
Terimakasih ya kakak2 dan abang2...


Next, bulan April.

Wah, bulan ini sebenarnya bulan ujian, tapi tetap saja ada kegiatan selain kuliah. hehehe...
Saah satunya adalah...PEMILU. Walaupun hampir semua orang bilang Pemilu kita kali ini adalah yang terburuk, saya tetap bangga sebagai rakyat Indonesia yang bisa langsung milih kepala negaranya. Yuuuk....


Lokasi: depan Wisma Konjen Indonesia Penang.

P.S: lihatlah jari saya. Saking semangatnya masukkan jari ke dalam botol tinta! Haha...

Lagi2 ada teman yang ulang tahun. Dan hajatan di bulan April pun adalah giliran Tali dan Nindy. (sebenarnya mereka ulang tahun bulan Maret, tapi baru sempat bikin hajatan bulan April).


Lokasi: The Breeks Cafe, Gurney Plaza


Next,

Nah, ini dia acara Buddies Student yang terakhir dalam semester ini. Namanya Gala Night. Acara ini sejenis 'farewell party' yang dibuat untuk para exchange student USM dari berbagai belahan dunia.


Lokasi: Paradise Resort, Batu Feringgih.



And finally.....PACKING!!!
Setelah tiga minggu ujian akhir semester, waktunya mengosongkan bilik alias kamar. From the deep down inside, kegiatan inilah yang paling membuat capek! Huhu....


Lokasi: bilik!



Yeah, that's all!
Sampai bertemu semester depan!

(This Semester) Photo Sharing Part 1

Yeah!!!

Semester ini tercatat sebagai semester di mana saya jarang ngpost. Yah, walaupun postingan saya jarang yang penting, tapi ya suka2 aku lha, ini kan blogku!

Sebenarnya banyak sekali hal2 keren yang saya lalui sendiri atau bersama orang sekitar selama semester ini. Saking banyaknya, saya hampir lupa.

Nah, sebelum semuanya benar2 hilang dari ingatan saya yang makin hari makin parah ini, mending saya share2 foto bersama kalian wahai teman2...
Sebagai dokumentasi bahwa saya pernah hidup di dunia ini. Halaaaah....

Enjoy!



Lokasi: tempat perhentian (lupa namanya), Ipoh


Semester ini diawali dengan jalan2 bersama teman2 ke Lost World of tambun di Sunway City, Ipoh. Sejenis theme park seperti di Pantai Cermin. Bedanya, di sini ada hutan yang isinya ada harimau dan binatang (buas) lainnya. Dan dengan bodohnya, kami cuma ke tempat basah2an aja karena kami gak tau ada hutan2 itu. Lebih paoknya lagi, saya lihat websitenya bukan sebelum pergi tapi sepulangnya dari sana. Terimakasih!

Oiya, maap ya gak ada foto2 pas basah2an, menjaga privacy teman2 yang pakai jilbab. hahahaa...(ntah siapa lha yg mau tengok foto basah2an!)

Next,


Lokasi: USM, Batu Feringgih.


Bulan Februaary bukan bulan cinta menurut saya, tapi bulan makan2 gratis. Haha...
Soalnya, ada 3 orang (termasuk saya) yang berulang tahun di antara teman2 saya di pulau aneh itu. Foto di atas waktu Kak Ina yang punya hajatan.


Lokasi: Food Loft (Gurney Plaza)


Wezz...ini dia anak mudanya! hahaha... Giliran saya dan Jijah yang bikin hajatan. Kuenya enak lho...makasi ya teman2...




Lokasi: Fort Cornwallis (Georgetown)


Masih di bulan Februari, saya dan Edho jalan2 keliling Georgetown. Hehhe...yag palin keren itu adalah Fort Cornwallis, yang katanya asal muasal Pulau Pinang. Bagi teman2 yang mau berkunjung ke Pulau Pinang, wajib ke sini yaaa....

Next,


Lokasi: Penang International Airport, International Office USM, Sony Electric (Kulim)

Nah, ini teman2 dari Kyusu University, Jepun, alias Jepang. Sebenarnya banyak teman2 baru yang saya temui tapi mereka ini yang paling berkesan. Mereka buat kunjungan ke Malaysia selama dua minggu jadi lebih kenal dekat. Dan parahnya, waktu ngantar ke bandara, mereka pada nangis lho...
Ahahaha...so sweet!


Lokasi: Dewan Budaya, USM


This is Cultural Fiesta, acara budaya yang diadakan oleh International Office USM dan pastinya, Buddies Student. Hehhee....
Tentu saja, kami anak2 Indonesia turut meramaikan acara.


To be continued...

Kover Magazine!

Pulang ke kota Medan memang selalu penuh kejutan. Kali ini, saya dikejutkan dengan rumah saya yang makin keren dan nyaman! hehehehe...

Tapi, saya bukan mau cerita tentang rumah saya tapi majaah terbaru di kota ini, Kover Magazine.

Cuma satu kata: MANTAP!

Saya suka ukuranya yang gak biasa:


Menurut yg saya baca juga, target audiencenya adalah para remaja dan eksekutif muda kota Medan. Nah, jadi gak heran saya melihat foto teman2 saya di rubrik Gayaku.

Untuk edisi pertama bulan April 2009, masih banyak halaman yang kosong tapi itu aja menurut saya udah keren. Maklumah, waktu saya SMA dulu, belum ada tuh majalah sejenis yang terbit di kota Medan.

Layoutnya juga udah lumayan. Yah, walaupun di beberapa halaman ada yang berlebihan, lebih mentingin design, jadinya malah tulisannya gak bisa dibaca.
(gpp, masih edisi pertama)

Tulisannya juga masih banyak yang bersalahan...saya paling ingat di rubrik zodiak, Pisces jadi Piscens. (yang ini jga gpp, soalnya saya juga sering salah2 nulis)


Oiya, juga ada rubrik Fresh up, isinya mirip2 Nguping Jakarta gtu. Yah, walaupun masih kurang original gpp lah, yang penting bahasanya gak pake 'loe-gue'.

Well, intinya, udah mantap lha menurutku majalah ini. Menunjukkan anak muda kota Medan yang semakin sadar akan perkembangan dunia dan pastinya, makin cinta sama kota sendiri.

Semoga bisa berkembang dan bertahan ya teman2 di Kover. Kapan2 ajak saya gabung ya... (ahahha...kenal pun aku gak orangya!)

Horas!:)