(This Semester) Photo Sharing Part 1

Yeah!!!

Semester ini tercatat sebagai semester di mana saya jarang ngpost. Yah, walaupun postingan saya jarang yang penting, tapi ya suka2 aku lha, ini kan blogku!

Sebenarnya banyak sekali hal2 keren yang saya lalui sendiri atau bersama orang sekitar selama semester ini. Saking banyaknya, saya hampir lupa.

Nah, sebelum semuanya benar2 hilang dari ingatan saya yang makin hari makin parah ini, mending saya share2 foto bersama kalian wahai teman2...
Sebagai dokumentasi bahwa saya pernah hidup di dunia ini. Halaaaah....

Enjoy!



Lokasi: tempat perhentian (lupa namanya), Ipoh


Semester ini diawali dengan jalan2 bersama teman2 ke Lost World of tambun di Sunway City, Ipoh. Sejenis theme park seperti di Pantai Cermin. Bedanya, di sini ada hutan yang isinya ada harimau dan binatang (buas) lainnya. Dan dengan bodohnya, kami cuma ke tempat basah2an aja karena kami gak tau ada hutan2 itu. Lebih paoknya lagi, saya lihat websitenya bukan sebelum pergi tapi sepulangnya dari sana. Terimakasih!

Oiya, maap ya gak ada foto2 pas basah2an, menjaga privacy teman2 yang pakai jilbab. hahahaa...(ntah siapa lha yg mau tengok foto basah2an!)

Next,


Lokasi: USM, Batu Feringgih.


Bulan Februaary bukan bulan cinta menurut saya, tapi bulan makan2 gratis. Haha...
Soalnya, ada 3 orang (termasuk saya) yang berulang tahun di antara teman2 saya di pulau aneh itu. Foto di atas waktu Kak Ina yang punya hajatan.


Lokasi: Food Loft (Gurney Plaza)


Wezz...ini dia anak mudanya! hahaha... Giliran saya dan Jijah yang bikin hajatan. Kuenya enak lho...makasi ya teman2...




Lokasi: Fort Cornwallis (Georgetown)


Masih di bulan Februari, saya dan Edho jalan2 keliling Georgetown. Hehhe...yag palin keren itu adalah Fort Cornwallis, yang katanya asal muasal Pulau Pinang. Bagi teman2 yang mau berkunjung ke Pulau Pinang, wajib ke sini yaaa....

Next,


Lokasi: Penang International Airport, International Office USM, Sony Electric (Kulim)

Nah, ini teman2 dari Kyusu University, Jepun, alias Jepang. Sebenarnya banyak teman2 baru yang saya temui tapi mereka ini yang paling berkesan. Mereka buat kunjungan ke Malaysia selama dua minggu jadi lebih kenal dekat. Dan parahnya, waktu ngantar ke bandara, mereka pada nangis lho...
Ahahaha...so sweet!


Lokasi: Dewan Budaya, USM


This is Cultural Fiesta, acara budaya yang diadakan oleh International Office USM dan pastinya, Buddies Student. Hehhee....
Tentu saja, kami anak2 Indonesia turut meramaikan acara.


To be continued...

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!