Kover Magazine!

Pulang ke kota Medan memang selalu penuh kejutan. Kali ini, saya dikejutkan dengan rumah saya yang makin keren dan nyaman! hehehehe...

Tapi, saya bukan mau cerita tentang rumah saya tapi majaah terbaru di kota ini, Kover Magazine.

Cuma satu kata: MANTAP!

Saya suka ukuranya yang gak biasa:


Menurut yg saya baca juga, target audiencenya adalah para remaja dan eksekutif muda kota Medan. Nah, jadi gak heran saya melihat foto teman2 saya di rubrik Gayaku.

Untuk edisi pertama bulan April 2009, masih banyak halaman yang kosong tapi itu aja menurut saya udah keren. Maklumah, waktu saya SMA dulu, belum ada tuh majalah sejenis yang terbit di kota Medan.

Layoutnya juga udah lumayan. Yah, walaupun di beberapa halaman ada yang berlebihan, lebih mentingin design, jadinya malah tulisannya gak bisa dibaca.
(gpp, masih edisi pertama)

Tulisannya juga masih banyak yang bersalahan...saya paling ingat di rubrik zodiak, Pisces jadi Piscens. (yang ini jga gpp, soalnya saya juga sering salah2 nulis)


Oiya, juga ada rubrik Fresh up, isinya mirip2 Nguping Jakarta gtu. Yah, walaupun masih kurang original gpp lah, yang penting bahasanya gak pake 'loe-gue'.

Well, intinya, udah mantap lha menurutku majalah ini. Menunjukkan anak muda kota Medan yang semakin sadar akan perkembangan dunia dan pastinya, makin cinta sama kota sendiri.

Semoga bisa berkembang dan bertahan ya teman2 di Kover. Kapan2 ajak saya gabung ya... (ahahha...kenal pun aku gak orangya!)

Horas!:)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!