(Not So) Quick Updates!

*bersihin sarang laba-laba di langit-langit blogspot*

Hai apa kabar weblog? Semoga sehat-sehat saja. Rindu juga ngoceh di sini, pikiran saya terlalu kacau balau dan otak saya terlalu banyak menyimpan kata-kata untuk sekedar update di Path. Haha.

Mari recap kehidupan sejenak.

1. Akhirnya saya sidang tesis. Saya gak nyangka ternyata sidang tesis itu  kayak begitu ya rasanya. Waktu itu di depan saya ada lima orang yang dua orang diantaranya adalah penguji. Saya diberi waktu 10 menit untuk menjelaskan tesis saya, tanpa slide powerpoint. Kemudian para penguji pun bertanya dan memberi komentar. Ya long story short, I got that title, Master of Arts (Communication). Walau harus masih bikin revisi yang super banyak, at least the hardest part has passed. Alhamdulillah. :)

2. Kini saya semi pengangguran. Saya pingin kerja. Di mana aja. Malaysia boleh...Indonesia lebih boleh lagi. Hehe. Maybe I'm just tired of being away from home. 


3. Baru selesai nonton k-drama Three Days semalam. Drama Three Days mengajarkan beberapa hal tentang kehidupan. Pertama, setialah pada cita-cita, pekerjaan dan janji pada orang lain dan diri sendiri. Kedua, ketegasan pemimpin sebuah negara adalah kunci dari keamanan sebuah bangsa dari ancaman luar atau bahkan dalam negeri. Ketiga, politik dan uang tidak pernah terpisahkan. Tapi ada satu pertanyaan yang selalu muncul dalam pikiran saya, apakah semua agen Secret Service berwajah tampan macam gitu? Kalau iya, aku mau satu lah ~ Heyak, ujung-ujungnya menggetek.


4. Akhir-akhir ini Pulau Pinang makin panas. Walaupun hujan tetap saja gerah. Saya rasa ini adalah udara Pulau Pinang paling panas sejak saya menginjakkan kaki di pulau ini. Lebay yey. :)) Tapi memang iya, panasnya sudah tak masuk akal. Tampaknya saya memang sudah harus pergi dari sini. XD

5. Saya ingin menyelesaikan membaca buku yang sempat terhenti dibaca dan menonton film dan drama yang belum sempat ditonton. Dan saya ingin lebih banyak membaca fiksi lagi. Rasanya beberapa bulan belakangan ini pikiran sumpek sekali membaca textbook dan jurnal.

6. Banyak ide dan rencana di dalam pikiran  tapi takut mengumbar dan berharap tinggi. Semoga bisa terlaksana di tahun ini.

7. Sekian dan terimakasih. 

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang