(not) my first post!

Yah, lagi2 ini posting-an pertama saya. Dan lagi2 sebenarnya bukan yang pertama. Semua postingan dalam blog ini saya hapus kemarin malam. Alasannya karena saya ingin memulai blog yang baru, yang lebih ceria, tidak dark seperti kemarin. Lagian, cerita2 kemarin gak ada yang nyambung. Hal itu dikarenakan saya yang lagi hobi ng-blog di friendster.

Bukan maksud untuk meninggalkan account saya ini, tapi lagi pengen aja ng-blog disitu. Setidaknya tulisan saya dibaca oleh orang2. Tidak seperti disini, cuma saya, Tuhan, dan orang2 yang numpang lewat aja yang tau blog ini. Hhehehe...
Tapi saya punya rencana untuk mempublikasikan blog ini kok. Sebagai orang pertama yang akan saya beritahu adalah pacar saya, Edho.

Pagi ini saya bangun sekitar pukul 5.20. Hebat kan?! di masa liburan seperti ini hal itu sangat jarang terjadi. Hehe... Si Edho membangunkan saya tadi. Yah, kan Subuh di Jakarta duluan daripada di Medan, so, dia bisa bangunin saya.
Senang rasanya mendengar suaranya di pagi hari, walaupun tadi saya masih setengah sadar. Hohoho...

Liburan emang kadang membosankan. Gak tau mau ngapaian. Kayak pagi ini, gak jelas. Bangun2 lansung menyeduh teh dan berhubungan dengan dunia maya. Hmm...sungguh tidak produktif. Tapi besok saya akan memulai les writing saya. Yiipiie! semoga saya jadi lebih bisa nulis dengan bahasa Inggris.
Huuhuuh...saya ingin seklai lebih lancar berbahasa Inggris. Yah, seperti yang orang2 tau kalo saya amat sangat ingin pergi ke negara itu. Dan seperti yang telah diketahui bersama kalo pergi kesana itu amat sangat mahal. FYI, tiketnya aja 15juta rupiah! what the h***?!
Nah, jadi yang bisa saya lakukan adalah belajar dengan baik biar bisa dapat scholarship. Dan ini salah satu langkah saya mewujudkannya.

Terserah orang bilang saya terlalu banyak mengkhayal! Bukankah kita harus selalu punya mimpi? mimpi itu sesuatu yang harus kita kejar. Kalo kita gak punya sesuatu yang harus dikejar, untuk apa hidup?

ndok/290408/9.08 WIB

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!