Hello World...(again)

Guys, long time no write. Sebenarnya bukan gak pernah nulis lagi, tapi jarang. Paling cuma di aplikasi bernama MsWord.So, jangan heran kalau struktur kalimat saya makin kacau.

Terlalu banyak kejadian yang saya alami dalam sebuan ini, sampai2 saya tidak tahu lagi cara menuliskannya. Jadilah blog saya terlantar.
Mulai dari saya yang berulang tahun pada 19 Februari sampai berpartisipasi dalam acara budaya Sumatera Selatan, DAZZLING, yang menurut saya kacau balau. Walaupun banyak orang yang bilang acaranya sukses, entah itu menghibur atau memang gak peka, saya gak tahu. Saya tetap menganggap acara itu sangat kacau dan saya merasa sangat bertanggung jawab karena saya ada di belakang panggung. Seperti kata Theodeore Roosevelt, "I care not to what others think of what I do, but I care very much about what I think of what I do. That is character!".

Yang bisa saya ambil dari semua kejadian itu adalah, life is full of surprise! dan seperti kata kakek John Lennon sayang, "Life is what happens while you are busy making other plans". Nah, jadi daripada pening2 buat rencana yang belum tentu semuanya tercapai, saya pun memutuskan untuk menghadapi saja semuanya. Seperti kata Einstein, "learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow".

*Ih, sumpah tahapa yang kutulis! ah, mampuslah situ, masih banyak tugasku.





Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!