Watashi wa kangen si Kacitong sekali desu!=(

Bulan2 segini mungkin lagi musimnya 'homesick'. Beberapa orang yang saya kenal juga mengalami hal ini seperti Kak Vega dan Tari. Saya juga lagi ingin pulang, ingin bersantai di depan TV, makan masakan rumah, jalan2, ke bank, dan mengurusi keperluan rumah tangga bersama Mama, Kak acid dan Bang Andrie atau menemani Ayah di Langkat.

Homesick yang saya alami sebenarnya lebih spesifik. Saya kangen sama kakak saya, Kak Acid, Kacitong, biasa saya memanggilnya. Saya juga sering memanggilnya 'Ito', bahasa Bataknya kakak. Hehehhee… Saya memang selalu merindukan kakak saya yang aneh ini. Bisa dibilang hanya bersamanyalah saya bisa menjadi diri saya sendiri. Saya yang suka moody, gak jelas, kadang pintar kadang bodoh. Kadang bisa dewasa kadang bisa manja minta ampun.

Kami hobi….kali ngobrol. Ngobrol tentang apa saja. Tentang kami yang kadang merasa 'useless', tentang keluarga, tentang lelaki (hehhehe), tentang musik Indonesia yang makin hari makin kacau aja, tentang reality show bodoh di tanah air, atau sekedar mengenang masa kecil kami yang cukup bahagia. Kami juga hobi menghayal dan menceritakan semua ambisi dan khayalan bodoh kami. Imajinasi liar pun sering menjadi bahan pembicaraan kami. Hohoho…

Mungkin karena dari kecil kami roommate-an, jadi saya sering kangen sama si Kacitong. Dulu sih kami hobi berantem dengan alasan2 yang sering gak penting, seperti karena iri atau perdebatan tentang kami ini anak siapa dan berebut Mama. Kira2 begini percakapannya:

Kacitong : "iyalah, kau ulang tahun banyak dapat kado!, aku gak!"

Saya : "siapa suruh ulang thaun pas bulan puasa!"

Kacitong : *marah*sambil lempar2 baju dari lemari kearah saya

Saya : "Mama…tengok ma kak acid jahat!!" (sedikit aksen menangis)

Kacitong : "pengadu! Mamakku itu ya!"

Saya : "gak, Mamakku itu ya!!!"

Kacitong : "gak Mamakku!!!"

Saya : "Mamaaaa……."

*diakhiri tangisan saya yang super duper kencang dan bikin emosi*


Seiring berjalannya waktu dan semakin besarnya kami, dialog2 sperti itu sudah jarang terjadi. Kalaupun terjadi dengan cara yang lain dan tanpa diakhiri tangisan saya. Hahahaa… Misalnya:

Kacitong sedang duduk2 santai di kamar lalu saya datang dan langsung mengganggunya, seperti biasa. Memukul, menendang, menjambak, dan sebagainya.

Kacitong : "Ah! Sanala kau…"

Saya : "gak mau, sukak hatiku lah mau ngapain!"

Kacitong : "dasar kau kenkito kribo!"

Saya : "biarlah! Ma….tengoklah Kak Acid jahat!"

Kacitong : "ih, udah gilak ini! Gak ada Ma…."

Saya : "Ada Ma….jahat dia, tengok lha!"

Mama : "Kakak…adek…."

Saya : "hihihihii…*sambil berlari meninggalkan si Kacitong".

Whahahha….dari dua percakapan dia atas, memang kelihatan siapa yang sebenarnya suka usil. Saya orangnya! Whahahhaa… Itulah cara saya menunjukkan rasa saying saya kepada orang2 yang saya sayangi, dengan cara mengganggu atau mengejeknya. Hihihiihii…

Huhhuu..intinya, saya kangen sama Kacitong. Saya kangen waktu2 kami ng-gosip sampek pagi di kamar, nonton Hana Yori dango sambil teriak2 melihat si Matsumoto Jun sampek nangis2, atau jalan2 ke Ramayana dengan style kebanggaan kami : celana pendek, kaos belel, sandal jepit. Huhuhuhu… saya kengen saat2 belanja celana pendek di Ramayana trus makan bakso atau es krim!

Si Kacitong hobi memotret dari dulu. Apalagi semenjak punya kamera SLR. Saya merindukan saat2 saya menjadi modelnya. Hohoohoo… Saya juga juga merindukan saat2 kami pukul2an, jambak2an, dan tendang2an. Saya merasakan kepuasan yang tidak terhingga setelah menyiksanya. Kata Kacitong saya punya kelainan jiwa. Hahahaha… biarin! Dia juga kok!=).

Si Kacitong amat sangat terobsesi dengan Negara Jepang, jadi tiap hari kerjanya baca2 kamus bahasa Jepang. Saya kangen wajah bodohnya saat memamerkan bahasa barunya kepada saya. FYI, dia sangat cocok mengucapkan bahasa Jepang, aksennya 'dapet'! hehehhe… Mungkin karena bahasa Jepang mirip2 bahasa Batak, jadinya cocok dengan wajahnya juga, kayak kakak2 Batak! Wahahhahaa….

Peace, Ito!=)

Kacitong….aku merindukanmu, ito…=(


P.S: ingin buat postingan tentang liburan di Genting kemaren tapi nanti ajalah, saya lagi kangen berat sama Kacitong. Hiks hiks…=(

Comments

astrid anwar said…
loh?udah disini ya??hwehhe..
l
ananda anwar said…
SM? apa tu Sains Malaysia??

ahahaha.........
astrid anwar said…
betol2 gaktau apa purak2 gaktau keng?
kan kakaknya yg ngajarin :P
ananda anwar said…
gak tau aku.

apa itu SM?

upa mungkin. hehe...
astrid anwar said…
Sado = delman
Macho = lelaki togap

=p
jadi artinya pak kusir tegap?iya juga sih..
ananda anwar said…
trus apa hubungannya???

gak ngerti la aku.....=(
astrid anwar said…
hahha..
sadomachosism wak geng..
=D
ananda anwar said…
duh, apa lagi itu???

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang