Catatan dan Pikiran Acak!

Sesuai dengan keadaan pikiran yang emang lagi random, jadilah tulisan ini untuk sekadar memberitahu kepada khalayak bahwa saya di rumah. *apa sih Ndok?!

Well, gini nih kalau udah hampir 3 minggu di rumah tanpa kegiatan berarti. Lingkaran (setan) hidup saya akhir-akhir ini adalah bangun tidur-makan-nonton tv-ketiduran-bangun-nonton tv-tidur. Kalau ada yang ngajak jalan ya Alahmdulillah, atau kalau Ayah dan Mama mau pergi kemana gitu, kadang saya ikutan walaupun saya cuma merepotkan. *what useless I am!

Satu-satunya hal yang membuat saya lega luar biasa adalah saya LULUS semua mata kuliah yang saya ambil semester ini. Wlaupun nilainya belum keuar, tapi saya sangat bersyukur. Alhamdulillah.
Dengan lulusnya semua mata kuliah itu, secara ofisial, saya udah lulus kuliah. Fiuuuh....What a great 3years!

Rencana saya?
Hampir semua orang yang saya jumpai pasti melontarkan pertanyaan yang sama, "Ndok mau kerja dulu atau sekolah lagi?"
Lah!aku aja bingung!
Haduuuuh.....

Sebenarnya banyak yang bisa dilakukan di rumah, saya menyadari itu. Tapi oh, saya mengalami kemalasan luar biasa!

*Oh, no! sudahi saja postingan tidak penting ini!!!!

Comments

Anonymous said…
alhamdulillah, pantesan lah. keliatan kali kau lg senang. selamat yah atas kelulusannya. selamat bermalas-malasan! :D
Namukiawa said…
hoi hoi senang kali kamu ya...

hihihi...aku ngah sedey mau wat pe.dalam dilema rasanya coz aku nak kerja tapi x mau mula lagi.family dah mula bertanya....rungsing....pening aku.kau lak macamne?dah sebulan nih,ada hadir mana2 interview ke?

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang