Nostalgia Galau

Anyyeooong....! *Ya Tuhan, ini udah jadi kebiasaan ngomomg Annyeong, instead of hello, hai atau halo. Ouch, this Hallyu has made me crazy.

Ya, ini akan jadi posting-an saya yang pertama di bulan Agustus yang ceria ini. Eh, sebenarnya gak terlalu ceria sih, biasa aja. Paling yang buat sedikit menyenangkan karena ini bulan Ramadhan, dimana semua orang tiba-tiba jadi baik. Di televisi banyak yang tiba-tiba pakai jilbab atau peci, plus ngomongnya sok religius.

Ini adalah bulan puasa kedua setelah saya bergelar sarjana. Hedeh, bergetar jari ini menuliskannya. Apalah gunanya sarjana ini kalau sekarang, pagi-pagi gini saya di rumah sibuk browsing. Hmmm...yeah, here it comes, the same old galauness.

Jadi sebenarnya saya ini lagi galau berat gara-gara hari ini adalah tepat satu tahun saya diwisuda. Tanggal 5 Agustus 2009 yang lalu, sekitar jam 4 sore saya resmi dilantik sebagai sarjana ilmu komunikasi. Wedeeew, gaul abis. Tapiii tapii..lihatlah setahun ini, jadi apakah saya???

Galau jenis ini lebih dahsyat dibanding galau percintaan. Hal-hal kayak gini menyangkut harga diri dan citra diri dalam masyarakat #halah. Tapi betulan, semalam sepanjang jalan saya tes kesehatan di klinik, saya mikir terus what have I done during this one year?

Saya sempat menceritakan kegalauan ini kepada sang kakak yang sumpah sekarang sibuknya minta ampun. Curcol aja susah apalagi curhat betulan. Tapi dia sempat bilang 'Keli gak boleh gitu'. Baiklah Kak, trus adikmu ini harus ngapain??

Maka tadi malam saya sempat memikirkan kembali kegalauan saya ini. Sebenarnya sebulan belakangan saya sudah tidak terlalu terpuruk dengan hari-hari menganggur saya ini karena toh bulan depan saya akan melepas masa nganggur. Tapi, entah kenapa tanggal 5 Agustus bersejarah ini langsung mengusik hati dan pikiran saya.

Hmmmm.....kalau udah gini sumpah galaunya maksimal. Emang sih bukannya setahun ini saya nganggur gak jelas, ada juga hasil kerja saya, tapi hanya tidak sesuai ekspektasi. Nah, itu dia, ekspektasi saya ini selalu ketinggian. Jadi kalau saya gak bisa mencapainya, mulailah diri ini jadi kesal, marah dan langsung depresi. Haduh, tampak menyedihkan sekali ya?!

Baiklah, saya harus mengurus beberapa lagi keperluan untuk sekolah ini. Ya Allah, please hilangkan kegalauan ini dan lancarkan urusan saya. Saya rindu waktu-waktu sibuk.

Btw, hanya ingin sekedar mengingat masa-masa jaya, masa penuh harapan yang tinggi itu. Maaf kalau terkesan mellow tak menentu.....

hahhaa. kalau konvo pasti heboh ya?! :D

aaah rindunya sama dua orang ini....Syida-Ana (left to right)

ini dia adik manisnya 

ooouccch...no words can describe how I miss those girls. 

P.S: I'm working on one project, hmm...should I call it as project? maybe it should be 'an unimportant project'. Just wait and see. :)) #kalaupercaya

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!