Melepas Rindu

Haaaaaalllloooooo!

Tidak bisa dijelaskan betapa rindunya saya akan kegiatan menyampah di blog. Namana juga BLOG SAYA jadi ya suka-suka lah mau nulis apa. *tetap menjadi diri yang mengesalkan*

Jadi ceritanya saya mengimport semua blog yang saya punya ke sini, ke link yang sedang kalian baca ini http://anandaanwar.blogspot.co.id/. Kenapa? Karena saya pusing juga punya tiga blog dengan fokus isi bermacam-macam. Padahal kalau dipikir-pikir sama saja, semuanya dari saya, Ananda. Jadi, silahkan kalau berkenan membaca puisi-puisi galau yang berhasil saya ciptakan dan beberapa review musik Korea (yang tentu saja sudah out of date).

Rencananya saya akan kembali mengaktifkan blog yang telah lama menjadi sarang laba-laba ini. Semoga saya istiqomah ya. :)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!