Being Busy With Twitter!

Yeah, satu lagi situs jaringan sosial yang lagi lumayan 'hot'. Cuma dari satu pertanyaan simpel, "what are you doing now?", bisa jadi situs sosial ketiga yang paling banyak dikunjungi setelah Facebook dan MySpace pada bulan Februari 2009. (Wikipedia)
Sebenarnya Twitter sudah ada dari tahun 2006, cuma saya yang gak terlalu up-to-date juga, ya baru tahu sekarang.

Gila ya, pamor Friendster memang benar2 telah lengser!
Hayo, kapan terakhir kali kalian buka account Friendster? Kalau saya sih, entah sudah berapa lama, gak inget lagi saking udah lamanya. Hahaha...


Twiiter adalah salah satu situs jaringan sosial dimana para penggunanya, disebut tweets, bisa bertukar SMS (short message status). Contohnya...ananda is still studying YKT212...

Begini kira2 tampilannya...
Yah, mirip2 lah sama status message di Facebook atau shortout di Friendster, bedanya ini lebih spesifik. Sebenarnya Twitter juga menyediakan aplikasi blog, micro blogging istilahnya. Cuma saya juga belum ngerti cara menggunakannya, saya kan masih 'anak baru' di dunia per-twitter-an.

Anyway, talking about this tweet thing, saya jadi mikir, apakah manusia sekarang benar2 ingin diperhatikan dan suka memperhatikan orang lain?
Gambar yang paling mencolok di tampilan situs ini adalah burung yang lagi berkicau. Haha...keren2, seolah2 menandakan betapa 'riuh' dan 'sibuk' manusia menunujukkan dirinya dan tentu saja, betapa meriahnya orang lain memberi komentar! Nice job, friends!

Sadar atau tidak sadar, saya juga termasuk dalam orang2 yang 'sibuk' itu. So, what are you doing now?


P.S: ayo menjadi sibuk juga dengan mengikuti kesibukan saya di sini!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!