Ndok's Refresh!

Selama dua hari saya menjalani hari yang tidak produktif. Seperti biasa, saya cuma internetan seharian, membaca buku atau nota secara sekilas dan ngobrol bersama teman2.
Sebenarnya saya seperti ini bukan tanpa alasan. Badan saya pegal2 plus kepala saya pusing, dan parahnya, gak ada satu orang pun yang mau mijetin saya. Waktu itu si Nande ada mijitin, tapi gak mempan. Tetep aja pegel2.

Tapi....si Nande (yang baru pasang karet aneh di kawat giginya) merekomendasikan sesuatu yang ampuh dalam menghilangkan pegal2...

Jeng jeng jeng....mempersembahkan...



KOOL
FEVER
adalah sejenis koyok seperti Salonpas gitu...Bedanya, kalau pakai Salopas, kita serasa dipijat, Kool Fever cuma terasa panas2 gitu aja.
Waktu pertama dipakai, rasanya dingin di kulit trus lama2 jadi panas tapi enak! hehehe...

Let's see wujud saya waktu memakai benda ini...



Karena isinya ada dua, jadi saya pakai satu di belakang leher, trus satunya lagi di jidat. Seru juga dipakai kalau lagi belajar. Semalam saya memakainya waktu lagi baca nota sampai saya ketiduran. Waah...bangun tidur rasanya segar...

Terimakasih KOOL FEVER...hari ini saya mulai produktif. Kepala saya tidak pusing lagi, badan juga tidak pegal lagi. Yang terpenting, saya sudah hampir selesai belajar untuk paper Minor tanggal 24 besok...

Terimakasih juga buat Nande yang telah menemukan benda sakti ini secara tidak sengaja di U-Shop (toko kecil di asrama kami).


Oiya, saya juga lagi happy nih! Secara tiba2 Kak Vega menghadiahkan saya tas bergambar The Beatles! Hehhee...Thanks a lot ya kakak...



Bahan tasnya dari kain mirip karung beras zaman dahulu. Itulah yang embuat tas ini keren dan nyaman digunakan. Hihi... Sekali lgai, thanks ya kakak...

Dan sekarang...saya punya dua tas The Beatles...



Asyiiik...........

Terimakasih semuanya...Ananda sekarang sudah fresh lagi, siap belajar demi menghadapi final exam! Doakan saya yaaa....

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!