Cerita Singkat di Pagi Hari...

Wow, saya kembali ke pulau setelah sepuluh hari berada di tanah air. Sebenarnya saya kurang puas liburnya karena gak sempat ke Gramedia dan nonton Get Married 2. Huhu..
Kalau soal jalan sama teman2 sih lumayan puas, apalagi bertemu saudara2.

Hari Senin siang saya sampai disini disambut dengan cuaca Penang yang biasa, panas, bikin gerah plus kadang bikin emosi. Untung saya bersama roommate, Sarah. Jadi tidak terlalu bodoh di airport sendirian sementara menunggu jemputan.

Sampai di asrama, saya dan Sarah langsung buka jendela kamar yang udah sepuluh hari gak dibuka itu, menghidupkan kipas angin sampai nomor 5 lalu menyapu lantai dengan asal2an. Daan...kami langsung TIDUR!

Entah kenapa kepala saya pusing bukan main begitu tutun dari pesawat. Mungkin karena sepanjang jalan saya membaca. Tapi biasanya tidak seperti itu. Entahlah, mungkin masuk angin atau kelaparan. Yang jelas, kepala saya pusing gak tau bilang!

Oiya, FYI, yang saya sepanjang jalan itu adalah majalah TEMPO yang saya beli di Polonia. Harganya luar biasa mahal, Rp.35.000 padahal harga aslinya cuma Rp.24.700. Gila kali pajaknya!!!
Bukannya barang2 yang dijual di bandara itu free duty ya?! Hehhe.
Whateverlah, yang penting saya baca TEMPO, udah lama gak baca majalah kesukaan saya dari SD itu.

Well, bulan November nanti Insya Allah saya kembali lagi ke tanah air, setelah ujian semester. Gilaaa....udah semester lima aja dan semester depan adalah semester terakhir saya di USM. Wow!

Okey, gotta go, ada kelas jam 11 dan sekarang saya belum mandi..

P.S: hehhee...gak tau mau masukkin gambar apa, daripada gak ada ini ajalah...

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!