Posts

Showing posts from October, 2009

Hopefully...

Image
Hello, people.
Hari ini adalah hari pertama study week alias minggu ulang kaji. Semester ini saya cuma ada 3 ujian. Cihuy! Mungkin tidak akan update sampai ujian selesai. Doakan saya ya, semoga saya bisa lulus semua subject dan IP saya naik. Amiiin...

Btw, sudah beberapa hari ini Alhamdulillah saya gak ketinggalan shalat Subuh, dan akhirnya saya bisa lihat matahari terbit lagi!
*dari jendela kamar
Sampai jumpa selesai ujian nanti....

What I Used to be...

Image
Saya sering merasa kalau kehidupan saya ini seperti kurva yang menunjukkan penurunan. Bagaimana tidak, akan saya senaraikan buktinya...
Pertama, dulu saya adalah anak yang rajin beribadah. Shalat 5 waktu tepat pada waktunya. Selesai adzan langsung beranjak dari tempat saya kemudian menghadap Yang Maha Kuasa sejenak. Sekarang? Saya selalu terlambat bangun, hasilnya, saya tidak shalat Subuh. Shalat yang lain pun sering tertunda dengan segala macam alasan.
Kedua, dulu saya dengan mudah menyerap dan mengingat apa saja yang saya dengar, lihat, dan rasa. Saya ingat semuanya dan tentu saja, dapat menjelaskannya lagi dengan baik dan benar. Sekarang? ahhhh....bicara saja kadang struktur kalimat saya kacau balau! penyakit lupa juga menyerang saya dalam level yang tinggi
Ketiga, dulu saya anak yang rajin. Saya sadar rajin itu relatif, tergantung orang melihatnya. Tapi yang jelas, seluruh keluarga dan teman2 juga tahu kalau saya ini anak rajin. Maaf, sekarang tidak lagi. Pekerjaan saya sering jadi l…

Berita Kampus, 50 sen sahaja....:)

Image
Hi people!
Saya lagi begadang di bilik berita bersama teman2 sekelas. Sebenarnya untuk Berita Kampus (BK) kali ini saya cuma jadi wartawan biasa, gak tugas khusus untuk buat layout. Tapi gpp, di sini nyaman, feels like home. Walaupun pantry lagi rusak dan kami jadi gak bisa masak Maggie.
Well, saya ingin cerita tentang this holy BK. BK ini sebenarnya adalah surat kabar yang diterbitkan oleh pelajar tahun akhir jurusan jurnalistik, dan ini mata kuliah lho....
BK terbit sekali dalam dua minggu. Jadi, untuk semester ini kami menerbitkan enam edisi BK, dan malam ini adalah finishing untuk edisi terakhir. Yeah! Setelah kami menulis berita, menyusun tampilan BK, dan menunggu hingga selesai dicetak, yang harus kami lakukan adalah MENJUALnya!
BK dicetak sebanyak 2500 eksamplar dan masing-masing kami diwajibkan menjual 45 naskah. Selebihnya adalah untuk pihak universitas yang berlangganan, dan yang selebihnya lagi (yang tidak laku dijual) akan tersebar di setiap sudut 'basecamp' kami. Ha…

I don't miss you, I miss myself before I met you...

I Me Mine....

Image
People, I know this is the time when I have to finish my story for the next BeritaKampus, but I just want to tell something.
Now, I feel comfort my self. Maybe tomorrow it would be the same because of my unstable condition. And it's normal, right?! I'm just 19, and what's the problem with enjoy this unstable time?
So, that's all. I just feel....free, comfortable. I can do what I want to do. I can say what I want to say. That's all I need now....
Okay, I've go back to my work.
If tomorrow my I post something very different with mine now, I don't care. Haha!
btw.... Thanks God! I really love my hair now...
Guten Nacht!

Wilkommen...die teuren Harr...!

Image
title translation: Selamat datang, rambut mahal!

Yeah, i just had haircut for the second time... For this haircut, I spend my four-days-to-eat-money! What a wasting money actually, but it is paid by new (cute) hair. At least, I feel comfort with this new hair...

Good morning, silly hair....

Image
Hey people...I'm so sorry about my last post. That was a very silly kind of posting! and I'm so ashamed about it. Haha..
Well, I just had 'a-salah-potong-atau-rambutku-yang-memang-gak-bisa-diatur' haircut!
I went to a saloon at Sungai Dua, in frot of my campus. Actually I do intend to cut my hair so I go to that saloon. Right after she cut my hair, I feel so.....strange! It is because of my hair didn't look like what i want. I asked her to cut my hair again. For the second time, I feel the same, but better than the first one. So I just say thanks, pay for it and go outside.
Along the street, as long as I see the things that can show my shadow, I look at it! Just to make sure that my hair is not so silly. But I found that my hair is strange! You see, it's not symmetric at all...
And the worst part is now, when I just woke up. Just look at the picture above.
Oh, damn it!
I have to back to (NOT) that saloon to repair this fuckin' hair...

Devil In My Heart !!!

Image
Saya tidak tahu dari mana kemarahan ini berasal dan entah untuk siapa. Mungkin untuk diri saya sendiri, mugkin juga untuk dia. Yang jelas, saya sakit hati. Sepertinya ini pengalaman pertama saya sakit hati sama makhluk bernama pria. Damn it! Dan dengan bodohnya saya nulis hal kayak gini di blog.
Well well well....memang saya jadi bodoh gara2 dia. Perang status di Facebook sampai lempar2 barang di kamar. Bodoh kan?!
Kadang saya mikir mungkin karena saya jarang mengungkapkan rasa kesal atau sedih saya. Begitu sampai di puncaknya, saya jadi tidak tahu harus berbuat apa. Yah jadilah perang status yang sangat kampung itu plus banting-banting barang.
Enough!
Saya muak jadi anak baik!
Saya mau jadi jahat.... Jahat sejahat-jahatnya!!!!!