Devil In My Heart !!!

Saya tidak tahu dari mana kemarahan ini berasal dan entah untuk siapa. Mungkin untuk diri saya sendiri, mugkin juga untuk dia. Yang jelas, saya sakit hati. Sepertinya ini pengalaman pertama saya sakit hati sama makhluk bernama pria. Damn it!
Dan dengan bodohnya saya nulis hal kayak gini di blog.

Well well well....memang saya jadi bodoh gara2 dia. Perang status di Facebook sampai lempar2 barang di kamar. Bodoh kan?!

Kadang saya mikir mungkin karena saya jarang mengungkapkan rasa kesal atau sedih saya. Begitu sampai di puncaknya, saya jadi tidak tahu harus berbuat apa. Yah jadilah perang status yang sangat kampung itu plus banting-banting barang.

Enough!

Saya muak jadi anak baik!

Saya mau jadi jahat....
Jahat sejahat-jahatnya!!!!!




Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!