Ananda is currently...

ANANDA CURRENTLY DOING....

Final project(s)

Ehm! I'm a final year student! Hanya bisa tersenyum kecut karena berada di antara senang dan resah. Senang karena artinya saya akan segera menamatkan pelajaran disini lalu kembali ke tanah air, dan resah, karena tugas akhir yang membuat pusing dan sakit badan.

Tugas akhir saya terbagi atas tiga komponen, yaitu penerbitan surat kabar, majalah, dan seminar. Yang pertama, tentu saja BeritaKampus, yang telah saya lakukan dari semester lalu.

Kedua, majalah. Ini nih yang agak ribet. Saya dan 6 orang teman bahu-membahu menerbitkan sebuah majalah yang (katanya) bisa membantu kami menyelesaikan kuliah ini dan setelah tamat nanti. Mulai dari membuat konsep majalah, menentukan kolom, membuat dummy book, artikel, sampai iklan dalam majalah! Semuanya kami kerjakan. Dan berita baiknya, kami sudah berada dalam tahap pembuatan dummy.

Ketiga, seminar. Ah! kenapa sih harus ada komponen ini?! Hehe. Tidak bisa dipungkiri kalau seminar ini sangat penting. Tugas ini akan membuktikan apakah selama ini kami mengerti apa yang kami pelajar dan sejauh mana kepahaman itu. Topik-topik yang dipilih juga gak jauh-jauh dari dunia jurnalistik dan demokrasi. Berita baik lagi, kami sudah menyelesaikan presentasi, tinggal mendengar dan memberi pendapat di presentasi kelompokk lain. Berita buruknya, kami belum mengumpulkan laporannya. Haha!



ANANDA IS CURRENTLY READING

Tuesdays With Morrie- Mitch Albom

Haha. Ketinggalan zaman sekali memang aku ini. Yeah, walaupun saya tidak punya banyak waktu untuk membacanya, paling tidak saya masih menyempatkan diri untuk membaca. Nice novel,mengingatkan betapa beruntungnya saya sekarang.



Curhat Setan-Fahd Djibran

Lebih tepatnya, membaca untuk entah keberapa kalinya. Saya selalu membawa novel ini dalam tas saya. Hanya untuk mengisi waktu luang (yang jarang ada). Untuk sesekali tenggelam dalam obrolan bersama setan.



ANANDA IS CURRENTLY WATCHING

How I Met You Mother Season 5

Sudah lama rasanya tidak tergila-gila dengan sitkom atau sejenis tv series. Terakhir adalah Ghost (serial TV di sini, ditayangkan di 8TV), tahun lalu.
Ted, Barney, Robin, Marshall and Lily telah sukses membuat saya mencuri waktu untuk duduk berjam-jam di menatap layar laptop sambil senyum atau tertawa sendiri.

ANANDA IS CURRENTLY LISTENING TO

Vampire Weekend-Contra

Saya sedang jatuh cinta dengan band asal New York ini. Berawal dari lagu mereka berjudul Ottoman yang menjadi soundtrack di film Nick and Norah's Infinite Playlist.

Sorry for this meaningless entry, I just want to tell the world that I'm still exist in this world.


P.S: I'm going to be 20 years old this month!!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!