Februari yang Terlewatkan!

Gilaaaa...udah bulan Maret aja! dan ooouuuucch! saya baru sadar saya tidak menulis satu entry pun di bulan Februari. Padahal bulan Februari adalah bulan yang selalu saya tunggu-tunggu setiap tahun. Kenapa? tentu saja karena setiap bulan cinta itu (bulan cinta kah?) saya selalu tambah tua, tepatnya di hari yang ke sembilan belas.

Dan untuk tahun ini, saya resmi jadi orang berkepala dua. Eh, maksudnya saya resmi berumur 20 tahun.
Wuuuih! 20, kawaaaan!!! Adalah satu hal yang sangat spektakuler untuk anak bertubuh kecil seperti saya. Yeaah..siapa yang menyangka saya ini umurnya 20, badan saya saja ukurannya lebih kecil dari anak SMP zaman sekarang. Ckckck...

Well, it's okay. Saya masih percaya sama ungkapan 'kecil-kecil cabe rawit', biar kecil tapi efeknya cadas!! *hah?maksudnya??

Seingat saya juga, saya kesepian di hari malam ulang tahun saya karena waktu itu adalah libur mid semester, jadi kampus dan asrama sepi. Hampir semua orang pulang ke rumah masing-masing, termasuk beberapa teman dekat.

Jadi saya menghabiskan malam ulang tahun saya dengan duduk di depan laptop. Facebook-an, twitter-an, tumblr-an, dan an an yang lain sembari mengangkat telepon atau membalas sms yang masuk. Gak ada surprise party. Gak ada tiup lilin. Cuma ada saya, laptop, handphone, roomate yang sudah tidur duluan waktu itu dan suara anjing di malam hari. *berlebihan.

Tapi entah karena baik hati atau gak enak atau kasihan, teman2 saya ngasi kue juga malam harinya. Hahaha. Terimakasih ya teman2 yang terlibat dalam acara tersebut.

Baiklah, itu saja. Mengingat bulan Februari tahun ini cuma 28 hari dan selain ulang tahun, saya tidak punya hal spesial di bulan ini. Well, i guess.

Jadi, belum terlambat kan untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat diri sendiri?! Selamat uang tahun, Ananda! Now you find that 20 is getting though day by day!

Beberapa foto: (eh cuma 2 ding!)

Johan, saya, dan Talia. Wew..serasa anak umur 3 tahun yang didampingi kedua orang tua saat tiup lilin.

thanks temanS!

P.S I love you!
Halaaaah......

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!