Homesick Attack!

Nah, gini nih yang saya gak suka. Di saat banyak yang harus dikerjakan, sakit rumah alias homesick menyerang.

Sebut saya anak manja. Saya gak perduli. Yang jelas, saya emang lagi kangen berat sama rumah dan isinya. Mama...Ayah...Abang...Kakak...

Dan dengan ada kemjauan teknologi yang ada, saya mengetahui kalau kami berlima berada di tempat yang berbeda sekarang ini. Ayah lagi di Pekanbaru karena ada kerjaan. Abang saya lagi Jogja ada test masuk perusahaan XXX.. Kakak saya ada di negeri antah berantah sibuk dengan test psiokologi para pegawai perusahaan XXX. Mama saya pula sedang berada di kota kecil di sudut-sudut Sumatera Utara mengajarkan segala jenis reaksi kimia kepada mahasiswanya.
Dan sayaa...di sini. Di negeri perantauan yang katanya 'serumpun' sama tanah air Indonesia Raya.

Gak ada yag bisa dibilang lagi selain rinduuuuu...
Rindu masakan Mama, rindu jokes Ayah yang aneh, rindu cerita2 sama Bang Andrie dan Kak Acid.....


mama dan ayah

sama si bro andrie

sama si kastrid dodol

Well, wherever we are, love you and miss you all...

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!