Oh, I Can't Believe I'm a Bachelor!

Yeaaah!! benar sekali teman-teman sekalian. Saya sudah sarjana!! Nama saya ada ekornya, B.Comm, Bachelor of Communication. Cieeeh, keren gitu kesannya...:D

Seperti orang yang baru saja diwisuda, rasanya melayang di udara, menikmati keindahan keluar dari rutinitas kuliah dan cengkraman tugas-tugas, terutama tugas akhir. Alhamdulillah, saya bisa melewati kerasnya tiga tahun itu.

Sebelumnya, maaf karena sudah tidak pernah meng-update blog ini disebabkan oleh pesona situs microblogging bernama twitter, yang berhasil merenggut hampir setiap waktu saya. Maaf ya, Ndooksicm! terlupakan, dan @ndooks berada di puncak kejayaan. Halaah apa sih Ndoook...

Well, kembali ke sarjana tadi. Lagi-lagi saya harus bersyukur kepada Allah SWT karena atas izin-Nya saya bisa lulus tepat waktu, seperti yang selalu saya harapkan dari pertama saya kuliah. Bersyukur juga karena Mama dan Ayah serta keluarga semuanya memberi dukungan atas apa yang saya lakukan selama ini. Dan bersyukur karena diberi kesempatan bertemu banyak orang luar biasa di negeri jiran, khususnya di Pulau Pinang.

Saya juga tidak lupa bersyukur karena dipertemukan dengan teman-teman yang setia dan selalu ada di saat senang dan susah. Bertemu lagi di lain waktu yaa... sayang kaliaaan...:)
Dan tidak lupa bersyukur karena pernah diajar oleh pensyarah (baca:dosen) yang luar biasa. Hai para Dr dan Prof ! saya bangga sekali pernah diajar oleh kalian!:)

Dan pada 5 Agustus 2010 kemarin, saya resmi jadi alumni Universiti Sains Malaysia! Mama, Ayah, Kakak dan dua orang paman saya ikut menghadiri acara wisuda. Sedihnya, si Abang tidak bisa ikut karena harus mulai bekerja. Kan tidak mungkin baru kerja minta cuti, ke luar negeri pula. Sama saja dengan minta dipecat!

Owh, ini dia oleh-oleh dari seberang, beberapa foto yang agak 'beres'. Yang lain jangan ditanya...entah apa yang terjadi dengan foto-foto itu.

*ini dia adek manisnya...bersiap-siap masuk dewan buat diwisuda.:)

*bersama si Kak Astrid sayang, yang merangkap jadi make up artist dan hair stylish hari itu.:)

*with Ayah...hai Ayah,selamat ya, anaknya udah sarjana semua...:)

*with Mom. kisses for Mom! yang selama 3tahun gak pernah absen ngingetin makan dan solat via sms!:D


Hmm...foto bersama teman-teman gak ada soft copynyaa..:( hei yang merasa ada bawa kamera waktu itu kirimkan ke sayaaaa....:D Sebenarnya ada di Facebook ditagged, cuma malas aja! saya suka yang original...

Momen yang membanggakan itu sudah lewat. Sekarang pertanyaannya "mau dibawa kemana sarjana ini?" (dengan irama lagu Armada). Dan sejujurnya, saya masih ingin kuliah lagi....:D


by: Ananda Triana Anwar , B.Comm
Haahahahha! namaku nambah belakangnya!




Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!