Random Updates

Yeah, sejak ada situs microblogging bernama Twitter, ranah blogspot seperti kehilangan pamornya. Sepertinya orang udah agak malas untuk sekedar meninggalkan jejak di sini. Lebih asyik di Twitter, singkat, padat dan jelas. Gak bisa dipungkiri saya juga masuk di antara kelompok orang tersebut.

Tapi karena saya merasa blogspot adalah tempat pelarian sejak Twitter belum ada, rasanya jahat kalau tidak memberi sedikit berita terbaru tentang saya yang belum bisa dikatakan sukses ini. Yaiyalah, kerjaan aja gak punya, alias pegangguran.

Jadi, inilah beberapa update-an random yang coba saya kumpulkan dari ingatan plus beberapa coretan di notes saya. *iya, saya masih suka membawa notes dan menulis sedikit di situ daripada harus menulis di aplikasi Memopad dalam handphone. Alasan radiasi*

1. Belakangan ini kegiatan saya adalah mencoba menghangatkan kembali otak yang hampir beku ini. Coba bayangkan, 5 bulan saya nganggur, otak ini sepertinya sudah agak susah untuk menganalisis atau bahkan sekadar megingat informasi. Atas nama kesungguhan ingin melanjutkan sekolah, maka saya berusaha mengembalikan kinerja maksimal otak saya dengan melahap segala buku yang ada di depan mata. #halah

2. Ahamdulillah sebulan kemarin saya dapat rejeki pekerjaan. Cuma sebulan sih, tapi lumayan juga hasilnya. Jadi, bisa beli beberapa buku yang sudah saya incar plus beli sepatu idaman (belum dibeli sih tapi duitnya udah ada. Heheehe) Plus, bisa traktir orang serumah di salah satu restoran. :)

3. Offer letter dari USM akhirnya sampai setelah sebulan menyebrangi samudera. Tapi saya bingung sama hal-hal yang harus dipersiapkan. Sumpah banyaknya minta ampun. Kalau baca buku fisafat harus banyak mikir, nah, baca student registration guide ini lebih ribet lagi kayaknya. Harus ada hasil tes kesehatan mulai dari diabetes, HIV, sampai kesehatan mental. Yang paling gak tahan adalah : sejarah suntikan apa aja yang udah pernah didapat, plus kapan itu disuntiknya. Ya Tuhan, perasaan kemaren pas degree gak seribet ini. -___-"

4. Teman-teman yang lain sudah dapat pengumuman Masternya juga. Alhamdulillah....pada keterima. Selamat yang teman-teman tersayang. Yeaaah...bisa bertemu lagi kita ya, walaupun beda kota. Gpp, yang penting masih di Malaysia. Tiap weekend ke KL pokoknya saya. Hahhaa..sok mantap!

5. Saya mulai memikirkan karier ke depan. Hmmm...sebenarnya sudah dari sebelum wisuda tahun lalu pun saya sering memikirkan ini. Tapi karena setahun belakangan ternyata rencana kurang berjalan dengan lancar, tampaknya rencana agak diubah sedikit.. :D
Saya pengennya sih bisa sekalian cari kerjaan selama kuliah. Buat pengalaman plus nambah jajan. Yah, siapa tau bisa meringankan beban orangtua juga. Semoga kesampaian. Amiiin....

6. Saya udah jarang nonton drama Korea, which is good. Hahhahahaa. Sekarang lebih suka nonton film aja, supaya gak banyak buang waktu juga.:P

7. Sebentar lagi puasa. Gak terasa ya, tiba-tiba udah puasa lagi. Ini jadi puasa kedua setelah saya diwisuda. Dan, ini puasa kedua setelah abang saya merantau ke luar kota. Jadi puasa tahun ini cuma berempat lagi di rumah....Huhu

Itu saja dulu, udah malas cerita panjang lebar karena memang kurang menarik juga sih, abis di rumah terus. Hahahaha. Intinya, saya cuma ingin menikmati waktu bersantai-santai ini saja sebelum kembali ke kampus. Baca, nonton, jalan-jalan, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Semoga semuanya lancar dan saya sehat selalu. :)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!