Liburan seru...!

Gak terasa udah bulan juli aja, tanggal 2 pula! it means, waktu saya di kota Medan tercinta tinggal tiga hari lagi. Hmm...hari ini saya berencana have fun dengan teman2 SMA saya.
Long time no see them, dan saya ingin membuat hari ini jadi unforgettable dan benar2 menyenangkan.
Saya tidak ingin merusak hari ini dengan hal2 tidak penting, atau mungkin hal penting yang sebenarnya saya sangat malas mengurusnya!=)

Beberapa hari ini saya amat sangat malas menulis. Sebenarnya sudah ada beberapa draft, tapi baru setengah, saya sudah malas. Hahaha...saya memang masih sangat labil! But, it's okay, saya yakin suatu saat saya akan menjadi stabil!!

Weekend kemarin saya habiskan dengan berlibur bersama keluarga. It was a great holiday! Biarkan foto2 ini yang bercerita! halah....

Yuhuu....inilah permainan yang pertama kami coba waktu sampai di Funlandnya Mikie Holiday di Berastagi. Hehehe...namanya apa ya?! Lupa! yang jelas, setelah duduk diatasnya, kita akan diangkat sampai atas, digoyang2 gak jelas, trus diturunkan lagi tanpa ampun. Lumayan seru, walaupun gak terlalu tinggi. Nice!

Nah, ini permainan kedua kami. Dari rumah saya emang udah ngidam main flying fox. Akhirnya kesampaian..semoga anak saya gak ngences! halah...
Asikasik....


Nah, ini permainan terakhir, wall climbing! it's my first time...Whoho..ternyata seru juga. Permainan ini ternyata menguras tenaga serta membuat tangan dan kaki pegal2. Walaupun gak sampai pucak, tapi kata abang2 instrukturnya 'udah hebat itu dek sebagai pemula'. Entah hanya sebagai penghibur atau apa saya juga gak tau. Yang jelas saya senang. Hehe...

Yuhuu....liburan yang meyenangkan. Thanks ya Ayah dan Mama...=)


P.S: Selamat Ulang Tahun buat kota Medan tercinta yang ke-418. Semoga gak mati lampu lagi tiap hari!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!