Not In A Good Mood , Actually!

Yeah!

USMHotspot telah terinstall di laptop (pinjaman) ini. Walaupun di kamar gak dapat WiFi, setidaknya saya sudah bisa duduk manis di depan laptop di dekitar USM tercinta ini. Hoho...

Akhirnya satu per satu urusan saya selesai. Mulai dari online, beresin kamar, dan daftar USMHotSpot ini. Assiiiikk...saya sudah bisa kembali tenang, menjalani kehidupan dan kuliah di pulau aneh ini.

Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya ceritakan, tapi tempat dan waktunya lagi gak oke nih. Lagian, sebenarnya mood saya lagi gak begitu bagus hari ini. Huhu...

God...how can i be a 'stable' girl? kenapa aku sangat moody???


Pusat Komputer USM, 11.33pm

P.S: Wahai Kak Vivi..jemputlah aku disini, diluar hujan, malas jalan..=)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!