Akhirnya SAMPAI juga!!!

Akhirnya sampai juga di pulau aneh ini. Setelah penerbangan yang hanya memakan waktu 45 menit ini di delay delapan jam lamanya, yang harusnya penerbangan jam 4 sore, akhirnya baru terbang jam 00.45 dini hari waktu Medan!! Dan sampai di Penang udah jam 2.10am aja! Damn! Badan rasanya mau patah. Mata udah gak bisa diajak toleransi.
Pikiran saya udah aneh2 aja pas mau berangkat dan lagi di dalam pesawat. Hujan pula! Whua...trus pas baru take off, pesawatnya bergetar plus agak goyang gak jeas gitu. Nabrak awan kali ya?! cuma karena pikiran udah aneh aja, jadi serasa ada masalah serius dengan pesawat yang saya tumpangi.
Yang biasanya saya amat sangat suka melihat pemandangan dari atas, ini gak! Takut....Semuanya gelap, kayak di dunia lain. Pas lihat ke kanan, si Jijah dan yang lain tidur dengan lena! Sedangkan saya cuma bisa menutup mata gak jelas, pikiran udah aneh2 aja!

Sampai di Penang International Airport, rasa capek makin terasa. Apalagi Kak Vivi yang udah janji mau jemput ternyata belum datang. Mau nelpon, tapi SIMcard gak bisa dipakai. Begitu juga dengan punya Nanda dan Jijah. Oiya, rombongan pulang kali ini adalah saya, Nanda, Jijah, Dhani, dan Rahmat. Para lelaki udah ditunggu sama Bang Ipo, Bang Toni dan si Ariel. Hmm...kami para wanita harus menunggu lumayan lama. Untung aja mereka mau nungguin. Hohoho...

Lampu airport udah pada mati. Orang yang ada disitu juga bisa dihitung. Akhirnya setelah hampir dua jam duduk2 gak jelas di airport, akhirnya Kak Vivi datang juga, bersama pacar barunya! hehehe...
Ternyata sampai di mobil, bukanya bisa istirahat, malah mobilnya gak muat dengan barang2. Alhasil, barang kami yang gak cukup di bagasi ditarok di bawah kaki, trus, di atas paha juga. Dan sialnya, saya harus memangku kerangjang kain kotor yang emang ada di mobil. Aduh....itu mobil apa laundry sih?!

Akhirnya sampai juga di N Park tempatnya Kak Vivi, setelah sebelumnya singgah di 7e beli pulsa. Rasa capek makin terasa. Belum lagi barang2 beratnya minta ampun! Huhuu...
Setelah sikat gigi, cuci muka, plus ganti underwear, akhirnya saya bisa tidur juga. Whua...

Waktu bangun tadi pagi, udah jam 11 aja! Dan itu artinya, sia2 aja kalau mau ke school, pusat bahasa, atau pejabat desasiswa. Dan benar, gak ada yang buka. Damn lagi!
Jadinya kami makan di Pele. Kangen juga sama Pele, terutama tea o ice nya. Apalagi sama ibu2 yang cerewet disitu. Hahahaa....

Pas sampai di Restu, pejabat emang lagi tutup, istirahat. So, kami du2k aja disitu. Sekalian say hello sama Aunti dan Uncle penjual buah. Hehehe...

Oiya! tadi juga saya telah mengunjungi roommate saya. Hohoho... Saya dapet roommate anak Melayu, namanya Wany, budak TI tahun 4. Extend gitu dia ceritanya. Dan kamar kami adalah...Desasiswa Restu MO2 Paras 9!!! Hihihii..senangnya dapet kamar di lantai 9, walaupun pemandangan dari kamar gak begitu bagus, malah bisa dibilang jelek. Tapi tadi pas masuk kamar, auranya nyaman aja. Hohoho...

Yah, gagal rencana roommate-an sama si Nanda. Gpp lah, ganti suasana! Lagian pas ngobrol tadi, anaknya lumayan ramah. Trus rapih dan bersih. Hoho..boleh tahan lha..=)Tapi gak tau juga sih,, first impressionnya gtu. Kita lihat saja nanti.

Dan sekarang, disinilah saya, di Infinity. Lagi dengerin lagu Avril Laigne yang I'm With You. Hahhaa...lagunya lumayan tua, zaman SMP. Ini radio apa sih?!

Hmm..masih banyak yang harus saya lakukan, banyak sekali malah!=)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!