Rambling #5

Yah, anggap saja sebagai ocehan kelima selama menjadi anak master dan pertama di bulan November. Kali ini bukan cuma ingin merepet gak jelas, tapi juga ingin mensyukuri beberapa nikmat belakangan ini. #eyaaaak

Well, saya harus berterima kasih banyak2 buat si Prof karena memberikkan saya A untuk presentasi assignment yang pertama. It was really motivated me to do the next assignment. I really mean it. Walau saya juga ketar-ketir melihat contoh research proposal yang dibagikan. Duh, bisa gak ya buat kayak gitu? -____-

Seriously, beruntung sekali teman-teman yang kuliah S1 di Indonesia karena tugas akhirnya bikin skripsi. I think you won't face big trouble in doing you master's thesis. Beda sama saya yang di sini buat sebuta-butanya sama skripsi. Dulu pernah belajar research methodology tapi itu entah tahun kapan udah lupa.

Sebenarnya saya pengen nonton drama Korea atau HIMYM season 7 (yang belum sempat saya tonton dari epsiode 1),mtapi saya belum sempat ke warnet buat download dan teman yang biasa yang jarah film-filmnya sudah meninggalkan pulau ini. Jadilah saya cuma bisa menikmati video music di YouTube. (boring giler)

Apa lagi ya?
Duh saya lagi gak ada ide nulis banyak-banyak. Kayaknya ide saya cuma secuil, gak sampai 140 karakter.:P
Jadi, selamat kembali membuat tugas yang lain buat saya. Semoga saya bisa lebih baik lagi. Amiiin...
(ya ampuuun ini entry apa sih?)

P.S : saya rindu berat sama kakak dan abang. I wish you both well, brother and sister!:*

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!