(Not Really) A Quick Update

Hellloooo.....
Sebenarnya saya sedang tidak berminat mau ngeblog-ngeblog karena harus mikirin thesis yang ternyata banyak masalahnya. Ya Tuhaaan...tolongin sayaaa...:( 
Well, karena saya udah bosan stress, jadiiiii saya mau update blog aja. Mungkin karena udah lama gak nyampah ya makanya stress...(alibimu gak diterima, Ndok!)

Jadi ceritanya saya masih amazed sama "ciyus? miapah?". Dari manaaaalah didapatnya ngomong-ngomong macam itu? Tapi saking stressnya, saya pun memberikan sedikit sentuhan pada kata 'ciyus' menjadi bentuk adverb --> 'ciyusly'. Jadi, contoh kalimatnya, "Duh, capeknya. I'm ciyusly tired." Iya, begitu. Saking stressnya. 

Tapi, walau saya pusing tak karuan, saya masih sempat mendengar lagu-lagu asyik. Maka, ini beberapa lagu yang lagi sering saya dengarkan: 

Swan Dive - Circle
Hiyaaah...lagu lawas sih dan udah beberapa kali didengar dari album kompilasi We Will Be Together: Spring Edition, namun pada suatu malam jadi terdengar sangat mengasyikkan. 

....I thought about it for some time,
I made a circle in my mind,
now I keep coming back, coming back,
coming back to you....



Slowdance - Boyfriend
Nah, kalau lagu ini beberapa minggu lalu dikotakkan alias dikirim melalui dropbox oleh kakak saya. Asik ngets.:) 

...Pretend you're not my boyfriend 
And dance with my head on your shoulder 
Pretend you're not my boyfriend 
So you can ask me out all over...


Urban Zakapa - coffee latte 
Yes, another currently favorite korean band, Urban Zakapa. Sebenarnya ini band udah lama, cuma kemarin saya browsing-brwosing dan mendapatkannya, agak-agak jazzy, macam Maliq and d'essential, tapi nyanyinya bahasa Korea. Coba dengerin Just A Feeling atau Sweety You. Asik juga. Trus mereka juga ada cover Just The Two fo Us nya Bill Withers. *officially being a fan* :D 


Sentimental Scenery - Tune of Stars (feat. Hee Young)
Yeeeeah! akhirnya saya menemukan FreeTempo versi Korea. Oppa ini (iya, dia sendirian, macam Free Tempo juga, tapi susah namanya susah diingat) juga kolaborasi sama artis-artis indie Korea lainnya seperti Taru (vocalisnya The Melody) dalam Brand New Life. Lagu lain yang asik juga Harp Song dan Heavenly Sky. :) Btw, waktu saya mention beliau di twitter trus dibalas. Hahhaa kemfung. Ada 2 kemungkinan sih itu tweetnya dibalas: 1) dia gak ada yang mention kecuali saya 2) dia emang ramah. 


Paris Match - You Make My Day
Nah, kalau yang ini band dari Jepang yang saya temukan setelah dengerin Sentimental Scenenry karena vocalisnya kolaborasinya sama si oppa dalam lagu Moonlight. Ternayata Paris Mtach asik juga, terutama lagu yang ini.:) 

Masih banyak sih tapi malas nulisnya. Mandi dulu yey, udah sore lho ini. :D 

P.S: Semoga kemalasan saya hilang dan otak saya encer ngerjain thesis yang tersendat macam lagi sembelit. 

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!