Depression Part 1

Jika Bung Ivan membuat entry tentang 10 hal terbaik yang terjadi di tahun 2008, saya malah sebaliknya.
Yah, walupun saya malas menuliskannya satu per satu (karena terlalu banyak, lebih dari 10), I know for sure, 2008 bukan tahun yang menyenangkan.

Tahun 2008 saya serasa hidup antara ada dan tiada. Alasannya? Yeah, karena ada banyak hal yang saya lakukan di tahun ini bukan kehendak saya sendiri. Parahnya lagi, saya sering mengatakan 'ya' padahal saya tidak begitu menyetujui suatu hal.

I feel like..I'm useless and also stupid!

I can't even mention just one good thing I' ve done in 2008. What? I can make my PNG back into 3 point? maybe yes! but, what else? NOTHING!

I often close my eyes and dream about go somewhere. A place where I can hide from all these fucking things.
Kadang saya bosan dengan semuanya. Memang serasa gak ada gunanya.

Let me describe what I look like in 2008 (until now):

  • still less than 150cm (dan mungkin akan selamanya, gak akan numbuh lagi)
  • belum selesai membaca banyak buku padahal sudah lama dibeli
  • lebih banyak berkhayal
  • kurang konsentrasi
  • merasa tidak berguna
  • menyesali hal2 yag lalu dan takut terhadap hal2 yang belum terjadi
  • tidak bisa menulis dengan baik
  • tidak bisa berbahasa Indonesia dengan baik
  • tidak bisa berbahasa Melayu dengan baik
  • tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik
  • sering bangun telat, alhasil jarang shalat Subuh
  • jarang ngaji
Betapa menyedihkan!



Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!