Kembali Terhubung

Hello....

Waaah...udah seminggu saya tidak terhubung dengan dunia maya karena Speedy di rumah rusak entah kenapa. Kabar burung (entah burung siapa) mengatakan ada perbaikan di pusat (entah pusat mana). Ya sudahlah, yang penting sekarang sudah bisa lagi.

Akibat hilangnya koneksi, saya pun jadi lack of information. Saya cuma tau perkembangan terbaru kasus perceraian Pasha 'Ungu' dan istrinya, Oki.
Yah, gak ada internet ya gini, everyday is infotaiment. Bahkan saya hafal pernyataan2 mereka di media, saking banyaknya infotaiment di stasiun TV. Peribahasa lancar kaji karena diulang berlaku dalam hal ini. Semakin sering nonton infotaiment, semakin hafal apa yang dikatakan si selebriti.

Sedihnya, saya tau informasi dalam negeri, tapi saya udah gak tau agi kabar negeri jiran, Malaysia. Yah, as a communication student, apalagi journalism, mau gak mau saya harus selalu mengikuti perkembangan informasi negera itu. Sejak internet rusak, terakhir saya tau Yoga dilarang di Malaysia.
Ketiadaan koneksi membuat saya gak bisa baca Malaysiakini atau Utusan.

Okay, start writing again, Nda! walaupun gak penting...
Hihihihii.....

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!