Getting Better, maybe!

Whuwow!
This is the end of 2008!

Pertanyaan2 ini terus berdatangan:

"Nanda, nak kmana new year's eve?"

atau

"Nanda, whre r u going on new year's eve?

atau

"whoy, kemana nih kita malam tahun baru? masak kayak tahun lalu???


Aduh, maap ya orang2 yang nanyain, sama sekali gak ada rencana sampai detik ini. Lagipun, saya tidak bergitu peduli dengan pesta atau apapun itu yang berhubungan dengan tahun baru.

Saya masih ingat tahun lalu, saya dan teman2 hanya menghabiskan malam tahun baru kami di rumah makan Thailand paling famous di sekitar USM, Berkat.
Betapa menyedihkan, tapi saya tetap tidak peduli.

Kalau dulu alasanya adalah kami memang malas kemana2 mengingat libur tahun baru hanya satu hari.
Sekarang? yang saya pikirkan adalah masalah keuangan. Harga ringgit makin mahal aja. Hura2 bukanlah hal bijak untuk menanggapi hal ini. Apalagi harus pergi ke negeri lain demi pesta tahun baru. That's not a wise plan, I think.

Yasudala, kita ihat saja nanti malam, kemana saya dan teman2 akan pergi. Semoga saja tidak membosankan seperti malam tahun baru yang lalu.

Oyeah, terimakasih untuk orang2 yang membuat komen di tiga postingan akhir saya. Yeah, I'm too pesimistic to see this world. Mungkin saya terpengaruh oleh pemikiran para pengikut Frankfurt School. Hal itu mungkin satu akibat dari obsesi saya akan Jerman.
Halah!

FYI, sekarang saya punya roommate baru, Nindy!
Yihiiiee..akhirnya punya teman sekamar setelah seminggu ini sendirian. And FYI again, roommate saya yang dulu udah selesai kuliahnya dan udah mau kerja. Whoho...hebat sekali dia, baru tamat langsung dapat kerja. Good luck ya Wany, hope you always good and get married as soon as possible!
Hahahahahhahaa....
(saya sering nguping pembicaraan dia dengan boyfriendnya kalo malam2, posisi aja udah tidur, mata juga tertutup, tapi telinga dan otak saya masih bekerja dengan baik lho...)
Whahahahahahahahhahaa....maapkan aku, my ex-roommate!!!
=p

Okay, keep dreaming people!
I've to go tothe class!
Sampek sore, coy!!!!

Peace!

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang