Holiday.....?

Saya selalu benci liburan semester ganjil, bulan Desember. Kenapa? Karena orang2 di tanah air gak ada yang libur. Semua bekerja dan kuliah. Ayah dan mama tetap kerja. Abang, kakak, teman2 juga kuliah. Alhasil, liburan bulan Desember hanyalah liburan yang useless. Diam di rumah, nonton TV, sewa VCD banyak2 dan nonton hingga pagi, internetan, ber-long distance call-an with my lovely Edho, dan pastinya, homealone.

Walaupun begitu, liburan bulan Desember kali ini cukup banyak juga aktivitas yang saya lakukan, padahal saya baru seminggu lebih berada di kota Medan tercinta.

Sekedar ingin sharing, inilah kegiatan2 yang lumayan menyenangkan selama seminggu lebih ini:

1. Hana Yori Dango The Final

Yiiipiiiee....finally, i watch this movie! Setelah beberapa bulan membayangkan bagaimana film ini karena sudah yakin pastilah Domiyoji Tsukasa dan Makino Tsukusi akan menikah.


Film ini berhasil membuat saya dan kakak saya ngakak sepanjang film, berteriak2 melihat ketampanan si Matsumoto Jun, dan pada akhirnya membuat kami 'resah' setelah menontonnya. Yah, kami memang selalu merasakan hal aneh setiap menonton Hana Yori Dango mulai dari Seasonn 1, 2 dan sekarang the final.
Terkesan berlebihan, namun hanya kami yang mengerti perasaan itu, ya kan kak?! haha...

2. Menanam Sejuta Pohon

Pernah mendengar program Pak SBY ini kan?! Whoohoohh....saya turut berpartisipasi.
Waktu saya ke Langkat hari Senin yang lalu, ternyata PTPN4, tempat Ayah saya bekerja, juga ikut berpartisipasi. Jadilah saya ikutan menanam pohon. Yah, walaupun cuma satu pokok dan itu juga secara simbolis aja. Saya cuma meletakkan bibit mahoni itu ke dalam tanah yang sudah digali, lalu menutupnya dengan cangkul yang lumayan berat. Hehehe....

Ih, loak kali rupanya fotonya! Gpp lah...yang penting eksis! Semoga saja pohon2 ini akan tumbuh dan bisa mengurangi plousi yang ada.

3. Karaoke

Yuuhuu....karaoke memang menyenangkan. Apalagi bersama teman2 sesama berotak error. Karaoke minggu lalu beranggotakan saya, Karin, Mutia, Ali, Ricky, Kiki, dan Goki. Jadilah kami bernyanyi gak jelas selama satu jam. Lagu pilihan pastinya lagu2 dari Kangen Band dan ST12. Tidak ketinnggalan Cinta Laura. Dan tentu saja lagu kesukaan kami kalo karaokean, Mirasantika oleh Om Haji Rhoma Irama.

Hihi...maap ya kami agak katrok. Lagu2 gini nih yang enak buat seru2an. Death Cab For Cutie, Delays, atau The Cure gak mungkin ada dalam database tempat karaoke.
Wah, gak ada fotonya nih, terlalu semangat bernyanyi...=)

4. Twilight


Pastinya! film ini emang lagi hot!
Kami (saya, Karin,Ermel, Mutia) udah membayangkan romantisnya kisah cinta antara vampire dan manusia. Namun, para lelaki itu (Goki, Ricky, dan Ridho) merusak semuanya. Haahahhaa.... Alhasil, sepanjang film kami ketwa..aja. Sepanjang film kami mengomentari film ini dan pastinya mengkhayal yang bodoh2. Kami bilang film ini kayak sinetron di Indosiar yang di-dubbing itu. Kami emosi bukan main soalnya banyak adegan yang dipotong. Padahal, saya menunggu adegan cipokan di atas pohon tapi ternyata gak ada. Huh!

Kami juga bilang setting film ini di Danau Toba,Parapat. Ah! pokoknya sepanjang film kami sibuk ketawa, hilang sudah sisi romantis dalam film ini.
Walaupun begitu kami tetap menikmati. Apalagi abang2 pirang nan gondrong dalam film cukup menambah meriah suasana menonton film. Hahahha...
Maap ya para lelaki yang sebenarnya pengen nonton Kawin Kontrak Lagi....=)

Hmmm...apa agi ya?!
Udahla itu aja dulu.
Maap kalo gak penting!
(emang kapan tulisanmu penting, Ndok?????)

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!