Hello, world: Long Time No Post!

Wow! Postingan terakhir saya adalah tanggal 23 September. Yeah, setelah hari itu dan seterusnya saya sibuk dengan kehidupan duniawi. Mulai dari tugas yang seolah kejar tayang hingga saat detik dimana saya harus berangkat ke Penang International Airport Jumat lalu. Bayangkan, sebelumnya saya harus singgah ke asrama teman saya untuk mengambil kertas tugas LSP300-Bahasa Inggeris Akademik yang harus dikumpul hari Senin besok! betapa kejamnya dunia ini!=(

Dan ada dua hal hal yang paling parah! saya lupa ulang tahun dua orang sekaligus! Saya lupa ulang tahun Abang saya. 26 September lalu. Padahal, pas di airport udah salam2an, tapi saya gak ingat juga! Pas di mobil syaa baru ngucapin, itu pun setelah si Kacitong yang ngingetin.
Adoado..parah! adik durhaka aku ini...

Kedua, saya lupa ulang tahun si Goki, teman SMA saya, 24 September yang lalu. Padahal, hari itu saya chatting sama dia! Whuaa....Sampai akhirnya, dia nelpon saya di siang hari, ngajak buka puasa bareng teman2 yang lain. Saya menolaknya karena memang gak bisa keluar waktu itu. Dan...waktu saya lihat tanggal di handphoe, udah tanggal 29 September aja!!!
Huhuhu...saya pun langsung sms ngucapin ulang tahun! yah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!
Huhuu...maapkan aku, Gokong!=(

Dan sekarang, udah enam hari saya berada di rumah. Rumah memang tempat paling nyaman sedunia walaupun saya gak punya kamar lagi. Hahhaa...
Banyak hal menarik selama pulang. Mulai dari buka puasa bersama di rumah sampai nonton Laskar Pelangi. Whoho...

Aduh, udahlah, malas tiba2!=)

Comments

Ivann Makhsara said…
ndook tapi ko ingat ulang tahun aku kan? haha
terpujilah kau wahai perempuan yang mudik..huuuuu =(
ananda anwar said…
aku ingat kok van, cuma ntah knapa aku lupa2 aja ngucapin..
hehehhe....

selamat ulang tahun ya teman....=)

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua