Mandilah dengan Sabun Mandi!

Hari pertama saya sampai di pulau ini, setelah delapan hari kembali ke tanah air, kebodohan langsung menghampiri saya.

Jadi ceritanya hari Minggu itu saya sampai di Pulau Pinang 'tercinta'. Sampai di kamar dan beres2 barang, saya pun mandi guna menyegarkan tubuh yang udah lengket2. Dan saya baru menyadari kalo sabun mandi saya udah mau habis. Untung saja masih cukup untuk mandi keesokan paginya.

Hari Seninnya sepulang kuliah, saya pun singgah sebentar di minimarket Maju Jaya sekalian beli keperluan buat presentasi besoknya. Saya pun langsung pergi ke rak sabun mandi.

Ouch! ternyata tidak ada Biore atau Lux, yang ada cuma Detol.
Okay, so I took the pink one!
Kenapa warna pink? soalnya dari gayanya wangi2 gitu, lagian yang lain saya udah pernah coba. Hehhehhee....

Dan sampai di kamar, saya pun langsung mandi dengan sabun mandi baru soalnya mau jemput si Edho di ariport. Huehue...

Dan segalanya berjalan lancar....

Besok paginya sebelum kuliah pastinya saya mandi duengs...lagi2 dengan si sabun mandi baru.
Dan saat saya lagi asyiknya menyabuni badan yang begitu indah ini, mata saya tertuju pada tulisan di botol sabun mandi cair itu:

Hohohoo...
Ananda was taking bath with HAND SOAP!!!
I could do nothing but LAUGH!

Apalagi yang bisa saya lakukan kalo buka tertawa di pagi hari melihat kebodohan itu!

Pantas saja waktu selesai mandi saya tidak merasaka kesegaran yang berarti. Malah saya jadi berkeringat. Trus, pas sabunan kok gak ada busanya dan agak panas. Parahnya, bekas gigitan si charlie jahanam kok jadi gatal lagi padahal sebelumnya tudah gak. Dan satu lagi, pas beli saya juga heran kok harganya agak mahal ya?! RM7.50, padahal biasanya sabun mandi harganya cuma sekitar RM6an. Hihihihi....

My oh my....

Hai teman2...saran untuk kalian:
  • telitilah sebelum membeli sabun, perhatikan apakah itu sabun cuci tangan, sabun cuci piring atau sabun mandi!
  • belilah sabun mandi yang bisa kalian gunakan. Jangan sok mantap mencoba sabun mandi merk lain dari yang biasa digunakan.
  • jangan pernah membeli sabun dalam keadaan LAPAR!! karena lapar cukup mengganggu konsentrasi saat melakukan transaksi jual beli!!!
Pesan untuk semua,
Mandilah dengan SABUN MANDI!!!

Comments

Ivann Makhsara said…
ndok yg betol aja lah haha
vega aulia said…
jadi?? waktu dirimu bilang ke aku mau bli sabun mandi tuh, ganti sabun yah maksudnya ndok? Ahahahahahaa.. kocak parah..
ananda anwar said…
iya kak....betul sekali!

ahahahaha..........
ananda anwar said…
betul sekali saudara ivann...

itulah satu bentuk kebodohan saya...

ahahhaa.....
Ivann Makhsara said…
bukan bodoh, cumak kurang teliti aje, :P
astrid anwar said…
HUAHAHHA..
paok kali kau....
tapi aku juga paok..
beberapa hari yg lalu,aku tak sengaja sampoan pakek sabun mandi..
gak sadar gitu aku kan,"kok wangi kali la sampoku ini..kok banyak kali la busanya"..
trus kan..tiba2..DUENG!
naujubile...
baru la aku ingat yg kutuang ditanganku adalah sabun biore aroma sakura yg baru kubelik..
rambutku langsung kubilas dan langsung mengeras...
=(
like sister like sister..
=p

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang