Rambling #2

Geez! Entry dengan judul 'Rambling' mungkin akan terus berlanjut sampai saya menghabiskan masa studi 1,5 tahun ke depan. Kita lihat sampai nomor berapa postingan jenis ini. Hahaha

Well, ini udah minggu ketiga kuliah dan saya masih harus berkutat dengan buku-buku tebal berisi teori dan metode penelitian komunikasi. Plus, tugas-tugas yang entah kenapa saya jadi bodoh membuatnya. Sepertinya dulu kalau buat tugas oke-oke aja.

Mungkin saya makin bodoh? atau memang pelajarannya yang tingkat kesulitannya makin tinggi. So, I'm leaning toward the first, karena gak mau dibilang makin bodoh. *defencive mode: ON

Sebenarnya saya happy dengan this so called student life. I enjoy reading and attending class, but, oh my God. Why is it so difficult to write the assignments?? Rasanya sulit sekali merangkai kata-kata. *lah, ini buat posting panjang-panjang apa hal?*

I'm sorry for my kacau balau grammar and campur aduk language. Tinggal di negara ini memang memaksa saya untuk sedikit sok Inggris, mengatur lidah untuk berbahasa Malaysia, dan tetap cinta tanah air dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. But, it's okay, I love languages. :D

So, what now? Yes I should go back to the readings and assignments. God, please give me the strength, intelligence and healthiness along the way. And that's my October wish.

So, have a good day, people. Let's enjoy our October. :)

P.S : oh, can I just watch the drama 1 episode more? hahahaa. because now we can access YouTube with campus' connection. Ah, thanks USM! I heart you !: *

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!