Hari Ke-4 : Mimpi Ala K-poper

Hari ini saya bingung mau nulis apa untuk @30HariBercerita karena pulang dari kampus sekitar jam 12 tadi siang saya tidur sampai sore. Iya, membalas tidur-tidur yang belakangan kacau balau. Jadi, maaf kalau postingan hari ini cuma celotehan tak berarti. Ini masih termasuk kategori 'cerita' kan ya? ;) *ngetik sambil merem* 

Dalam tidur saya yang lumayan panjang tadi itu, saya bermimpi hal yang menurut saya konyol sekali. Kalau katanya kita akan lupa mimpi kita setelah 5 menit bangun, tapi itu tidak berlaku dalam kasus saya ini. Mungkin disebabkan mimpi saya ini konyol luar biasa. 

Jadi, tadi saya bermimpi saya sedang berada di suatu acara entah apa gak jelas. Yang jelas, di situ bintang tamunya tiba-tiba saja artis Korea kesukaan saya: Jang Geun Suk. Nih kalau yang gak tau Jang Geun Suk sila dicek di sini

Lalu, dimulailah acara itu (yang sumpah saya juga bingung ini acara konsepnya apa). Muncullah si Jang Geun Suk dari balik panggung bersamaan dengan balon-balon jatuh dari langit (yah, namanya juga mimpi). Ternyata, di tali balon-balon itu ada kertas semacam undian yang bertuliskan jenis hadiah. Macam lucky draw gitu. 

Kemudian entah dari mana asalnya, muncul seorang kakak-kakak yang wajahnya belum pernah saya lihat sebelumnya dalam kehidupan nyata. Dia teriak ke saya, "Dek dek ambil yang itu tuh, biar bisa foto bareng Jang Geun Suk."

Arwah saya pun dengan sigap langsung mengambil balon yang dimaksud si kakak. Tapi ternyata ramaaaai sekali yang mencoba mengambil balon yang dimaksud. Saya pun semacam kewalahan dan langsung mengambil balon dengan asal-asalan. Asalkan dapat balon. 

Tiba-tiba keadaan gelap, Jang Geun Suk nya hilang dari panggung. Lalu saya lari-lari menuju panggung sambil hampir menangis. Tiba-tiba muncul lagi orang yang entah siapa bilang ke saya, "Dek, kalau foto sama Jang Geun Suk kejar aja, dia ada di balik panggung." Usut punya usut, Jang Geun Suk nya ngambek karena pada gak teratur alias heboh gak karuan. :|

Yah, namanya juga mimpi, saya pun naik ke atas panggung, lari-lari (yang saya rasa itu larinya macam jauh sekali) dan kemdian Jang Geun Suk pujaan saya itu ada di depan mata. 
Trus saya bilang sama dia "Jang, saya mau foto bareng. Kamu kok tiba-tiba hilang?". Saya ingat saya menangis tersedu-sedu di situ. 

Lalu Jang Geun Suk dengan baik hati mengajak saya foto bareng dan saya pun tidak menangis lagi. 

Semuanya gelap. Kemudian terbangun dengan mata masih basah. Saya mikir sesaat kemudian tertawa. "What the hell was that? what a silly dream."

Nah, jadi itu cerita mimpinya. Yang saya heran, masa sih sampai segitunya??? :)) Saya ini udah beberapa minggu memang kecarian Jang Geun Suk karena beliau udah sebulan lebih gak nge-tweet dari akun Twitternya @AsiaPrince_JKS . Emang sih dia lagi sibuk Cri Show 2, tapi gak segitunya juga sih sampek kebawa mimpi. 

Mungkin kira- kira moral of story nya:
- jangan tidur kelamaan
- once you enter the world of k-pop, there's no way back. Seriously.

Selamat berakhir pekan, teman-teman. Insya Allah besok-besok ceritanya akan lebih bermakna dari ini. 

Salam hangat dari saya dan Ayank Sukkie.

foto dari tumblr.com

Comments

wkwkwkwkwkwk emezing sekali mimpimu kanan *kutaksanggup :))
ananda said…
ntahapa kan. aku pun heran bisa mimpi kayak gitu.:))

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang