Biasa aja!

Hari ini.....biasa aja! hehe...

Hmm...sepertinya saya punya sedikit gangguan dengan kepekaan. Semua saya anggap biasa. Malah kadang2 yang gak penting saya anggap luar biasa.
Aduh...

Hari ini lumayan sibuk sih (eh, gak sih, biasa aja!). Pagi hari, dengan riang gembira saya pergi ke Pusat Bahasa untuk les writing. Pulangnya, nemenin Bang Andrie beli Nitendo DS yang telah dia idam2kan itu.

Pulang ke rumah disambut dengan lampu yang mati. Hwweek! dasar PLN!
Padahal pas di jalan saya sudah membayangkan akan berselancar di dunia maya (lagian, my lovely Edho kan lagi online! hehe). Tapi apa daya listrik mati.

Tapi walau listrik mati, saya tetap senang tadi sore karena akhirnya, laptop saya kembali setelah seminggu diganti baterenya plus diinstall ulang. Hohohhoo...
Thanks for Om Asen!=)
(Om Asen ini adalah om2 China temen Ayahku. Dia emang udah dekat dengan keluarga saya. Kalo ada perlu apa2 yang berhubungan dengan laptop, handphone, dan sejenisnya, dialah orang yang pertama kali muncul di otak kami! hehheheh)

Duh, kok postingan gak ada yang bermutu gini ya?
Lebih mirip nulis buku harian pas SD dulu.
hahahaha...

Sudahlah, saya bosan!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!