Si Tamu yang Bikin Pusing

Beberapa hari yang lalu saya sangat tidak stabil. Tapi semalam dan hari ini mood saya cukup baik. Saya bertanya2 apa yang menyebabkan beberapa hari yang lalu sangat kacau. Hampir saja saya putus sama si Edho. Whahahaa...kalo diingat2 lagi kemarin itu adalah hal yang bodoh.
Dan saya mendapat jawabannya: sepertinya saya mau 'dapet'.

Yeah, disadari atau tidak, yang namanya mau 'dapet', emang bikin cewek2 resah. Sebenarnya tergantung orangnya juga sih, tapi emang rata2 cewek kalo mau dapet emosinya suka gak stabil. Hmm..dan saya termasuk dlaam golongan cewek seperti itu.
Dulu saya menganggapnya biasa, tapi sekarang jadi lebih concern. Karena udah dua kali kejadian kayak gini bikin hubungan saya dengan orang lain jadi kacau, jadi gak jelas. Huhuhuuh....

Emang si 'darah kotor' itu suka bikin pusing. Apalagi siklus bulanan saya gak teratur. Ugh! jadi tambah pusing. Bayangkan saja, sudah hampir dua bulan saya gak dapet2. Wezz...jangan berpikir negatif!
Waktu SMA, saya pernah gak haid selama 5 bulan lebih. Whua......mengerikan. Bermacam2 pikiran aneh pun melanda otak ini. Mulai dari kista sampek manupause dini. Aduh...pokoknya otak ini udah gak bisa memproduksi pikiran positif waktu itu.

Akhirnya saya pun mengunjungi dokter kandungan. Whahahhaa....saya kembali teringat tatapan aneh si suster lihat saya masuk ke ruangan dokter. Tapi, setelah dia tau masalah saya, wajahnya berubah jadi prihatin. Huhuhu..pasti dia kira saya hamil di luar nikah! hiihihi...
Well, kata si dokter, haid gak teratur itu emang terjadi buat cewek2 berusia di bawah 18 tahun (waktu itu saya masih umur 17). Itu pengaruh hormon yang belum stabil. As time goes by, dia akan teratur sendiri.

Yah, waktu itu saya tenang, tenang sekali. Apalagi pas di USG, organ keawanitaan, rahim, dll dalam diri saya baik2 saja.
Tapi sekarang, di umur saya yang udah 18 tahun 3 bulan, si darah kotor belum juga datang dengan teratur. Huhuhu..kemanakah dia?
Apakah penyebabnya dia suka datang taka diundang pulang tak diantar???
Pusing mikirinnya. Jangan2 ada penyakit sedang menggerogoti tubuh saya. Tidaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk........jangan sampek!=(

Begitulah wanita, ribet. Tapi dengan segala keribetannya, saya bersyukur kok jadi wanita. Hhehehe...walaupun si 'tamu' ini suka bikin pusing.
Oh, God...semoga besok aku 'dapet'!!

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang