Hampa dalam Kegengsian!

Hari ini terasa hampa. Kayaknya gak ada hal berguna yang saya kerjakan. Bangun pagi jam 9, lalu sarapan, berhubungan dengan dunia maya, download video musik, mendengarkan lagu, sampai akhirnya...mati lampu!
Hhh....mati lampu memang sangat membosankan. Akhirnya tadi sore saya tertidur dan saat bangun keringat membanjiri sekujur tubuh akibat panas yang teramat sangat. Dan parahnya, listrik belum juga hidup.

Oiya, sebenarnya hari ini saya lagi gak enak-an sama si Edho. Huhu...gak tau kenapa kemarin sore saya lagi bad mood. Nah, karena bosan, saya pun menelpon dia dengan harapan dia bisa membuat saya kembali ceria, as he used to do.
Tapi ternyata, di seberang sana terdengar suara yang rada gak ikhlas ngangkat telpon saya. Hmm...dan seketika saya makin bad mood. Saya lalu mematikan telepon dan tidur hingga listrik hidup.
Malamnya, saat ada virtual meeting dengan Kak Vega dll, dia nyamperin saya dengan IMnya. Tapi gak saya gubris sedikitpun. Gak tau kenapa emang semalam saya lagi bad mood tingkat tinggi.
Nah, jadi, sampai sekarang kami belum ada sms atau telepon.

Inilah yang tidak saya sukai dari mempunyai hubungan bernama 'pacaran'. Apalagi sekarang kami sedang mengalami LDR, Long Distance Relationship.
Saya tidak suka saya yang jadi hobi bad mood dan nyusahin orang. Sebenarnya saya ingin ngirim sms atau nelpon duluan, tapi, sebagai seorang cewek saya punya gengsi yang kadang amat sangat tinggi.
Saya benci saya yang seperti itu. Terkesan lemah. Padahal Ayah saya selalu bilang kalau saya adalah anak yang kuat. Tapi maaf Yah, anakmu ini mungkin sedang mengalami masa remaja yang biasa dialami para cewek seumuran saya.

Hwua...sudahlah, masih ada yang lebih penting dari hal bernama cinta!

P.S: actually, i miss him so so so bad!!!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!