Lagi2 saya bosan!

Hari ini masih seperti hari-hari sebelumnya: membosankan.
Yeah, sore2 gini, orang rumah belum pada pulang, acara TV juga itu2 aja, tak lain dan tak bukan: gosip. Dan pasti beritanya itu2 aja. Kalau boleh nebak nih, berita utama: Mayang Sari lagi heboh menarik perhatian keluarga Cendana, so, dia buat acara 100 hari Pak Harto meninggal di rumahnya. Huee....penting ya bo'?!
[saya cuma berdoa semoga saat dewasa nanti saya akan jadi istri pertama dan GAK DIMADU! Amin...]

Trus, pasti beritanya tentang si Sandra Dewi yang lagi heboh dengan blog barunya. Hmm..lupa saya linknya apa, kemaren liat dar blog si Chenel. Hehe..
Dan satu lagi, berita tentang si MAia Ahamad yang juga buat blog. Di blognya itu katanya dia cuhat tentang suaminya gitu, Ahmad Dhani. Hmmm...saya tertarik juga baca blognya!=)

Okay. back to the topic.
Kenapa sih liburan kayak gini amat sangat membosankan. Mungkin karena orang2 disini (means, di Medan) masih pada sibuk. Kerja, kuliah, dll. Sedangkan saya, sebagai mahasiswa yang lagi liburan, pulang kampung gak bisa jadi pilihan yang tepat. Yaiyalah, di rumah juga homealone aja!=(
Sebenarnya saya punya kegiatan, tapijadwal les writing gak ada hari ini. Huhuhu...=(

Oiya, barusan saya baca blognya Kak Vega. Woozz....bentar lagi udah jadi orang KL beneran dia. Hehhe...Tapi saya salut sama dia. Gila bo', jalan2 sendiri di KL! demi bisa ke tempat kerjanya sendiri dengan angkutan umum! bbeeeehhh...di Medan aja aku gak berani jalan sendirian! (oh, kalo ini sih, emang saya yang penakut!) hehhee...
Hmm...good luck for your practical, sist!=)

Aduaduh....
Di otak ini udah banyak yang pengen ditulis, tapi saya lagi pengen baca blognya si Maia Ahmad!
hihihih....

See u soon....(with Maia's story, maybe!) hahaha....

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!