Tidak terlalu membosankan...=)

Pagi ini saya awali dengan shalat Subuh di akhir waktu. Hehehhe....Lalu meanjutkan tidur sampai pukul 7.30. Well, saya bangun karena mendengar suara Kak Mini (kakak yang kerja di rumah masak, nyuci, nyapu, dll) manggil2 minta bukain pintu.

Teringat janji mau sarapan bubur ayam, saya pun membangunkan abang dan kakak saya. Dan, yah, pencarian bubur ayam pagi tadi pun berjalan dengan tidak lancar. Sampai ke tempat bubur yang biasa kami makan, eh, taunya ayamnya abis! Kami pun membatalkan acara sarapan bubur ayam. Dengan keputusasaan, akhirnya kami memutuskan buat makan lontong aja buat sarapan hari ini.
Yah...sarapan bubur ayam pun gagal.

Abis sarapan, pulang ke rumah, dan kami bertiga pun langsung berselancar di dunia maya. Halah!=)
Eh, si Bang Andrie lebih sibuk dengan DS barunya! hihi...

Dan setelah itu, acara bosan pun dimulai. Mereka pun satu2 pergi kuliah. Hahahha...dan saya akhirnya ngerjain satu writing buat les sorenya. Dan ternyata eh ternyata, les hari ini batal karena si Bapak ada urusan mendadak.
Hueheue.....

Acara hari ini pun dilanjutkan dengan nonton Iron Man! Walalupun filmnya keren, saya biasa aja. Lagian kan, emang saya gak begitu suka sama film bergenre seperti ini. Yah, walaupun tampang sangar, saya suka film2 romantis! hahhaha..........
Dan hari ini, saya akhiri dengan makan sate padang yang di depan Sun Plaza itu! Yummy!=)

Hmm...hari ini lumayan lah, gak sebosan hari2 sebelumnya.

Oiya,saya akan menginap dua hari di rumah dinas Ayah, di Langkat. Hmm...bersiap untuk hari2 tanpa koneksi internet disana. Hihihhii...
So, cerita2 berikutnya akan di post hari Sabtu atau hari Minggu nanti. Hohhhhoo...

Sebaiknya saya tidur, karena besok akan berangkat pagi2! See u in the next post!=)

P.S: miss my lovely Edho so much!=(

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!